Jenis Kaca Yang Bagus Untuk Kaca Dekorasi

image_20180430_145940

Kaca dekorasi banyak diminati oleh beberapa orang karena dengan adanya kaca dekorasi bisa digunakan untuk  menutupi privasi kita. Karena dengan adanya stiker kaca dekorasi, kita akan merasa privasi kita terjaga. Kita tidak akan tampak jelas jika dilihat dari luar kaca. Selain itu dengan adanya kaca dekorasi ini akan mengurangi silau dari cahaya yang berasal dari luar. Namun perlu kita ketahui, sebelum kita membeli sebuah kaca dekorasi sebaiknya kita harus memperhatikan bahan yang digunakan untuk membuat kaca dekorasi tersebut.

Kenapa Kita Perlu Tahu Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Kaca Dekorasi?

Banyak hal yang mengharuskan kita tahu bahan yang digunakan untuk membuat kaca dekorasi. Kita perlu mempertimbangkan bahan yang akan digunakan karena itu akan berpengaruh kepada kualitas kaca dekorasi yang kita gunakan. Apakah kaca yang kita gunakan adalah jenis kaca yang bagus sehingga tahan lama atau bahkan kacanya jelek dan mudah rusak. Namun itu semua pilihan, sesuaikan kebutuhan dengan kualitas stiker kaca dekorasi yang akan kita beli.

Jenis-Jenis Kaca  Yang Digunakan Untuk Kaca Dekorasi

  • Hlas Fussion Glass

Kaca ini sering digunakan untuk membuat kaca dekorasi. Karena bahannya yang kuat, kokoh dan tahan lama. Selain itu dengan kaca yang terbuat dari hlas fussion glass ini bisa di bentuk dan diukir. Karena itu kaca ini banyak diminati dan beberapa toko menggunakan kaca jenis ini untuk membuat kaca dekorasi.

  • Arty Overlay Glass

Sebelum digunakan untuk kaca dekorasi, kaca ini direkatkan dengan lem kaca ke bevel.  Sehingga saat kita menggunakannya dan dibiaskan pada cahaya akan mengeluarkan cahaya yang berwarna-warni seperti halnya pancaran pelangi. Jadi sebelum diberi warna atau gambar  saja sudah terlihat bagus.

  • Melton glass

Kaca ini juga merupakan salah satu kaca yang banyak dipakai, untuk desain interior. Kaca ini tahan terhadap suhu yang tinggi. Selain itu permukaan kaca yang kasar dan tidak beraturan, membuat kaca ini tidak begitu memantulkan cahaya yang dapat menyakitkan mata.  Di samping itu dengan kaca jenis ini kita akan merasa tidak terlalu panas.

Bagaimana? Sudah ada jenis kaca yang akan kalian rekomendasikan untuk stiker kaca dekorasi kalian?

Related posts:

Comments are closed.