Jenis Kain Dalam Trend Hijab Terbaru

trend hijab terbaruTrend hijab terbaru kini memiliki banyak sekali ragam pilihan busana dari mulai model, warna hingga jenis bahan kain yang di pakai untuk busana tersebut. Busana Muslimah di tahun 2017 memang banyak menyedot perhatian publik karena selain di buat dengan berbagai macam model yang modis oleh para perancang busana terkenal yang ada di Indonesia, busana Muslimah tersebut juga di buat dengan berbagai warna lembut yang sangat sesuai untuk menonjolkan sisi feminin seorang wanita Muslimah. Kini bukan hanya segi model saja yang di perhatikan namun bahan kain pun di pertimbangkan dengan baik sehingga bisa memberikan kenyamanan saat busana di gunakan.

Berbagai Jenis Kain Yang Digunakan Dalam Trend Hijab Terbaru

Pembuatan busana Muslimah dalam trend hijab terbaru saat ini lebih mempertimbangkan sisi jenis bahan yang di gunakan. Dengan harapan, wanita muslim yang menggunakannya bisa lebih nyaman dan menyukai jenis busana Muslimah tersebut sehingga lebih memilih busana tersebut ketimbang jenis busana lainnya.

Di bawah ini adalah beberapa jenis kain yang di gunakan dalam pembuatan busana Muslimah yang trend di tahun 2017.

  • Satin

Busana Muslimah yang di buat dengan menggunakan bahan satin biasanya adalah jenis busana yang kerap digunakan untuk menghadiri acara resmi seperti resepsi pernikahan atau acara ulang tahun perusahaan. Hal ini di karenakan kain satin akan memberikan kesan glossy dan mewah.

  • Wolvis dan Ballotelly

Jenis kain wolvis dan ballotelly menjadi salah satu jenis kain yang banyak di gunakan dalam busana Muslimah gaya terbaru di tahun ini. Dengan tekstur kain yang lebih lembut dan juga lentur mengikuti bentuk tubuh serta tidak membuat gerah pemakainya sehingga banyak Muslimah yang menyukai jenis busana Muslimah yang satu ini.

  • Spandex

Busana Muslimah dengan material kain spandex menjadi salah satu busana Muslimah terbanyak di antara jenis lainnya. Namun meskipun harga busana Muslimah yang terbuat dari spandex di banderol jauh lebih murah alangkah baiknya jika Anda cermat dalam memilih jenis bahan ini. Bahan spandex yang murah akan sangat gerah saat dikenakan. Anda bisa memilih spandex super untuk menghindarinya namun pertimbangkan dengan baik saat memilih bahan kain terbaik dalam trend hijab terbaru.

Related posts:

Comments are closed.