Jenis Mesin Es Krim Manis Untuk Bisnis

Es krim adalah makanan favorit sejuta umat. Pasalnya, setiap orang pasti akan menyukai rasanya yang enak, lembut, serta jenisnya yang beragam. Sehingga tak heran jika es krim ini sering dijadikan sebagai makanan mutlak yang tersaji setiap hari. Terlebih lagi saat cuaca panas sedang menanti maka es krim adalah sahabat yang paling mengerti.

Melihat hal tersebut, maka usaha es krim adalah usaha yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Anda harus bisa mengambil peluang dari es krim ini sebanyak-banyaknya. Salah satunya adalah dengan membuka kedai es krim. Salah satu yang harus dipikirkan saat membuka kedai es krim adalah mesin es krim. Saat ini, telah tersedia beragam jenis versi mesin yang bisa Anda pilih. Tentunya, memilihnya pun harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda sendiri.

Daftar Mesin Es Krim Untuk Usaha Yang Berpeluang

Mesin es krim tentunya akan berbeda-beda antara yang satu dengan yang lain. Daftar mesin ini akan menghasilkan perbedaan kualitas es krim yang dihasilkan juga. Sehingga, Anda harus paham terkait spesifikasi yang ada.

  • Model BQL-118 B

Salah satu jenis mesin yang paling banyak digunakan adalah model BQL. Model ini adalah diperuntukkan untuk es krim jenis cone atau es krim jenis gelato. Es krim cone sendiri merupakan es krim unggulan yang lebih disukai oleh orang karena rasanya bermacam-macam serta cara memakannya juga sangat dimudahkan. Serta cone yang dipakai juga bisa sekaligus dimakan sehingga tidak akan ada yang terbuang.

Mesin ini membutuhkan listrik yang lumayan besar yakni 1200 watt sehingga Anda harus memastikan terlebih dahulu terhadap listrik yang Anda miliki. Rasanya juga baru satu rasa sehingga jika Anda membutuhkan yang besar, maka bisa mencoba alat lain yang lebih besar.

Alat ini dirancang khusus untuk pemula yang baru saja memulai bisnis es krimnya. Harga mesin es krim ini hanyalah 14 juta saja dengan kapasitas sebesar 18 liter untuk setiap jamnya. Sehingga, kini bisnis es krim Anda akan dapat dijalankan dengan alat yang sederhana.

Related posts:

Comments are closed.