Jenis Pensil Yang Dimiliki Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk AnakStaedtler pensil terbaik untuk anak menyediakan beberapa jenis pensil yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas yang berbeda. Berbagai jenis tersebut memang di buat sesuai dengan kebutuhannya sehingga bisa menjalankan masing-masing fungsinya dengan baik dan bisa mempermudah pengguna pensil untuk menyelesaikan pekerjaannya. Mungkin banyak dari kita yang hanya mengenal satu atau dua jenis pensil saja, yaitu pensil biasa dan pensil untuk ujian. Namun jika Anda berkunjung ke toko alat tulis maka Anda akan menemukan banyak sekali jenis pensil yang di sesuaikan penggunaannya.

Berbagai Jenis Pensil Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Bingung untuk menentukan jenis pensil yang akan di gunakan tentu saja sangat menyebalkan, apalagi jika anak sudah terlanjur kepincut dengan banyak gambar menarik dan model lucu yang di miliki pensil yang banyak di jual di pasaran. Padahal pensil dengan model itu belum tentu memiliki kualitas terbaik untuk membantu tugas sekolah anak Anda di sekolah atau di rumah. Maka sebelum Anda berangkat ke toko alat tulis demi membeli pensil untuk anak Anda, ketahui terlebih dahulu jenis pensil seperti pensil Staedtler pensil terbaik untuk anak yang di buat sesuaiĀ  dengan penggunaannya masing-masing.

Ada beberapa jenis pensil yang sudah di beri keterangan di badan pensil agar supaya Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda, yaitu :

  • Pensil kode B

Pensil dengan kode ini biasanya di gunakan oleh arsitek atau orang yang akan menempuh ujian seperti ujian nasional di mana mereka harus menghitamkan bulatan di lembar jawaban dengan baik dan benar. Angka di depan kode B menunjukkan tingkat ketebalan pensil yang tandanya adalah semakin tebal maka semakin hitam warnanya namun semakin lunak mata pensilnya.

  • Pensil kode H

Pensil ini memiliki kandungan grafit yang keras sehingga warna yang di hasilkannya tidaklah begitu hitam atau lebih tepatnya kurang hitam. Biasanya pensil dengan jenis ini banyak digunakan untuk membuat sketsa gambar karena sifatnya yang lebih mudah untuk di hapus jika terjadi kesalahan.

  • Kombinasi

Jika Anda adalah seorang arsitek yang membutuhkan banyak pensil untuk keperluan menggambar Anda maka Anda bisa menggunakan jenis pensil dengan kombinasi di antara dua jenis pensil tersebut dan dapatkan hasil terbaik dengan menggunakan Staedtler pensil terbaik untuk anak.

Related posts:

Comments are closed.