Jual Bibit Durian Berbagai Jenis Berkualitas

jual bibit durianSaat ini, banyak masyarakat Indonesia yang memulai usaha dengan jual bibit durian. Hal tersebut disebabkan karena banyaknya keuntungan yang bisa mereka dapatkan. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa durian merupakan salah satu jenis buah dengan harga yang paling mahal. Selain itu, durian juga hanya berbuah pada musim tertentu saja sehingga kehadirannya selalu dirindukan oleh para penggemarnya. Buah dengan daging yang lembut dan memiliki aroma yang sangat wangi ini ternyata memiliki jenis yang berbeda-beda. Semakin baik kualitas buah durian, maka harganya pun akan semakin melejit. Namun, tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan banyak uang demi menikmati buah dengan kulit yang berduri ini. Lalu, apa saja jenis buah durian yang terkenal di Indonesia?

Memulai Bisnis Dengan Jual Bibit Durian Berbagai Jenis

Indonesia merupakan salah satu negara yang menghasilkan buah durian dengan kualitas yang sangat baik dan rasanya sangat nikmat. Oleh karena itu, membuka bisnis jual bibit durian menjadi pilihan yang tepat untuk menjemput kesuksesan. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis durian yang perlu Anda ketahui:

  1. Durian Montong, merupakan jenis durian yang berasal dari Thailand. Jenis durian ini memiliki ciri-ciri berupa bentuknya yang lonjong memanjang, berwarna kekuningan, memiliki tekstur buah berdaging tebal dan berwarna kuning, berasa manis legit, dan bisanya memiliki berat 2-4 kg.
  2. Durian Bokor, adalah jenis durian yang berasal dari daerah Jawa Barat. Memiliki bentuk panjang, berwarna hijau kekuningan, bijinya berukuran kecil, rasanya pahit sedikit manis, dan beratnya 3-4 kg.
  3. Durian Petruk, adalah durian yang berasal dari daerah Jepara, Jawa Tengah. Durian ini memiliki bentuk unik seperti mangga, warna kuning kehijauan, durinya berukuran kecil dan cukup rapat, aromanya tidak terlalu tajam, dan memiliki rasa manis namun sedikit pahit.

Demikian 3 jenis durian yang terkenal di Indonesia. saking terkenalnya, tidak heran jika banyak yang jual bibit durian tersebut. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, maka Anda bisa mulai belajar dari sekarang tentang bagaimana cara membudidayakan durian dengan baik dan benar. Dengan memiliki banyak ilmu tentang cara merawat tanaman durian, maka usaha yang Anda jalankan akan semakin sukses dan mendapatkan banyak keuntungan.

Related posts:

Comments are closed.