Jual Marmer Granit – Perbedaan Kedua Bahan

jual marmer granitBatuan marmer dan granit sering kali digunakan untuk berbagai bahan bangunan dan interior bangunan sehingga menimbulkan kesan yang mewah dan artistik. Berbagai ornamen bangunan seperti lantai, dinding hingga vas dan hiasan lainnya dapat dikombinasikan dengan batuan tersebut. batuan granit dan marmer tersebut sering banyak digunakan untuk memperindah bangunan menjadi mewah yang harganya pun tidak murah. harga per meter persegi bisa mencapai jutaan rupiah sehingga hanya orang yang mampu saja yang sering menggunakannya. Nah, sebenarnya antara kedua batuan tersebut ternyata memiliki perbedaan dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sebelum mengecek perbedaan dari kedua batuan ini akan dijelaskan dahulu pengertiannya masing-masing.

Jual Marmer Granit – Cek Perbedaan Marmer Dan Granit

Sebelum Anda memilih jenis batuan apa yang akan Anda beli untuk mempercantik rumah Anda sebaiknya perlu diketahui lebih dahulu bagaimana ciri-ciri dan karakteristik masing-masing sehingga nantinya secara tepat untuk desain rumah Anda. Mari simak sama-sama perbedaan dari kedua batuan tersebut. Batuan granit merupakan batuan beku yang pada umumnya berukuran besar kuat kasar. Batuan granit sering digunakan untuk hiasan atau ornamen pada lantai dan dinding sehingga berkilau dan terkesan mewah. Ciri dari batu granit ini beraksen bintik-bintik sehingga terlihat cantik. Tahan terhadap air dan kotoran serta mudah di bersihkan. Cocok digunakan untuk ornamen  kamar mandi, meja dapur, dan lantai. Harga batu granit ini cukup mahal yakni mulai dari 150 ribu hingga 2 juta rupiah per meter persegi.

Sementara batuan marmer merupakan batuan endapan seperti batuan kristalin yang memiliki tekstur yang kasar. Warna murni dari batu marmer ini adalah putih karena berbahan dasar mineral kalsit. Terbentuk di gunung kapur dengan suhu yang tinggi dan membentuk batuan sedimen. Fungsi dari batuan marmer ini juga bisa digunakan sebagai ornamen lantai namun mudah terkena kotoran sulit dibersihkan. Harga batu marmer ini juga sangat fantastis dan sekitar 150 ribu hingga 2 juta rupiah per meter perseginya. Harga yang berbeda-beda tersebut tergantung kualitas, warna dan teksturnya. Itulah ulasan singkat terkait perbedaan marmer dan granit. Jika Anda berminat dan info pemesanan dapat Anda kunjungi pada www.manfaatmarmergranit.com.

Related posts:

Comments are closed.