Kandungan Blueberry Dalam Eye Care Softgel

Eye Care SoftgelMata merupakan salah satu panca indera yang sangat penting bagi manusia, oleh sebab itu kita harus menjaga kesehatan mata kita agar tidak rusak. Menjaga kesehatan mata bisa dilakukan dengan melakukan pemeriksaan rutin, tidur dan istirahat yang cukup, menjaga berat badan, serta mengonsumsi makanan yang baik untuk penglihatan. Eye care softgel yang merupakan suplemen untuk mata dapat menjaga fungsi mata, terhindar dari gangguan bahkan kebutaan dan menjaga mata agar tetap segar. Sebaiknya perbanyak asupan buah-buahan yang kaya akan antioksidan. Karena antioksidan dapat menangkal radikal bebas yang dapat membahayakan makula, yaitu bagian tengah retina.

Khasiat Buah Blueberry Di Dalam Eye Care Softgel

Komposisi Eye Care Softgel 35% diantaranya mengandung ekstrak Blueberry. Blueberry merupakan buah yang kaya akan vitamin, juga mengandung senyawa antioksidan yang disebut anthocyanin. Sebagai salah satu sumber antioksidan, buah Blueberry memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan mata. Manfaat serta khasiatnya yang begitu kompleks, ini dikarenakan buah Blueberry mengandung Vitamin C, A, E, dan seng (zinc). Vitamin C membantu untuk mengurangi tekanan intraocular yang berpotensi mengembangkan glukoma yang dapat menyebabkan kebutaan, menjaga jaringan ikat pada mata dan mencegah degenerasi maluka. Kandungan Vitamin A di dalamnya dapat menjaga mata dari kerusakan DNA, protein dan membran sel yang disebabkan oleh radikal bebas. Serta meningkatkan kesehatan mata, melawan dan mencegah radang mata.

Mineral zinc bermanfaat untuk mencegah rabun senja sehingga dapat menyesuaikan mata lebih baik saat kondisi gelap dan membantu tubuh dalam penyerapan vitamin agar lebih maksimal. Itulah beberapa khasiat yang terkandung di dalam ekstrak buah Blueberry. Suplemen untuk mata ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata dan juga sangat direkomendasikan bagi orang-orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan aman bagi lansia. Jangan lupa untuk mengonsumsi eye care softgel dua kapsul sebanyak dua kali sehari untuk pencegahan dan untuk pengobatan konsumsi satu kapsul sebanyak tiga kali sehari di minggu pertama dan dua kapsul sebanyak tiga kali sehari di minggu kedua.

Related posts:

Comments are closed.