Kandungan Collaskin Untuk Kesehatan Kulit

CollaskinApakah Anda menginginkan wajah yang putih, bersih, dan juga terbebas dari jerawat? Tentu jawabannya pasti ingin. Siapa sih yang tidak menginginkan memiliki wajah yang putih, tentunya hal ini adalah dambaan bagi siapapun baik wanita maupun laki-laki. Demi memiliki kulit yang putih, segala cara apapun akan dilakukan seperti dengan melakukan beberapa perawatan wajah seperti pergi ke dokter kecantikan, menggunakan sunblock, meminum obat putih, dan yang kini sedang menjadi trending topic yaitu dengan menggunakan cream pemutih wajah yang konon katanya bisa memutihkan wajah dengan cara yang cukup cepat, bahkan harganya pun tergolong murah. Namun apakah kita tau kandungan jika membeli cream tersebut? Sudahkah terjamin aman dari bahan kimia dan sebagainya? Tak perlu khawatir, karena kini tersedia paket pemutih wajah yaitu Collaskin. Berikut ini pembahasannya.

Pengertian Dan Kandungan Collaskin Untuk Kulit Anda

Mungkin bagi sebagian besar masyarakat belum mengetahui tentang apa itu Collaskin dan ada produk apa saja yang dibuat serta apa saja kandungannya? Berikut ini pembahasannya. Produk ini merupakan produk yang terbuat dari Collagen sapi. Collagen adalah protein yang terdiri dari asam amino, collagen ini merupakan struktur pembangun gigi, sendi, otot, dan juga kulit. 33% protein yang ada pada tubuh manusia terdiri dari collagen dan sisa 75% nya yaitu kulit manusia yang tentunya terbentuk juga dari yang namanya collagen tersebut. Manfaat collagen dalam tubuh juga sangat bermanfaat yaitu dapat memperbaiki kulit yang rusak, dapat memperlambat penuaan dini, dan juga dapat meningkatkan kualitas hidup. Pada umur kita yang nantinya mencapai 35 tahun, produksi collagen akan mulai berhenti, maka dari itu mulai dari sekarang sebaiknya jagalah kulit Anda agar tetap kencang, putih, dan juga selalu awet muda dengan mengkonsumsi dan juga menggunakan produk ini secara rutin dan teratur.

Apa saja kandungan yang ada di dalam Collaskin ini? Produk yang dibuat dari PT. NASA ini yaitu dalam bentuk teh dan juga sabun. Dalam teh nya, terdapat beberapa kandungan seperti zat yang bernama katekin, Vitamin C, bunga rosella ungu, dan kandungan collagen itu sendiri. Sementara kandungan yang terdapat pada sabunnya yaitu terdapat ekstrak Glycyrrhiza, Vitamin C, Vitamin E, castor oil, dan juga collagen. Tentunya dengan mengkonsumsi kedua produk tersebut kita akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan karena terdapat nutrisi dari dalam dan dari luar juga.

Related posts:

Comments are closed.