Keberkahan Dalam Mengisi Bulan Yang Suci

pasar-tanah-abang_toptier

Artikel kali ini akan membahas mengenai peluang bisnis yang bisa Anda lakukan saat Ramadhan dan menyongsong hari raya Idul Fitri dengan menjadi reseller baju Tanah Abang. Lebaran dan Idul Fitri merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim untuk berlomba-lomba mencari keberkahan dari bulan yang suci dan penuh ampunan. Pada bulan ini umumnya ramai atau biasanya diisi dengan sesuatu yang istimewa misalnya makanan, minuman, alat shalat, pakaian, dan sebagainya.

Lebaran Berkah Dilengkapi Dengan Untung Melimpah

Pakaian baru merupakan suatu hal wajib yang tidak boleh ketinggalan saat menyambut hari raya Idul Fitri. Seolah sudah menjadi suatu kebudayaan, membeli pakaian baru seperti sudah menjadi tradisi turun-temurun yang dilakukan oleh masyarakat muslim di Indonesia. Tanah Abang merupakan salah satu tempat grosir dan eceran pakaian baik itu atasan, kaos, blouse, celana, rok, gamis, kulot, dan sebagainya.

Anda dapat memanfaatkan momen Idul Fitri ini dengan menjadi reseller baju di Tanah Abang. Lebaran Anda tentunya akan semakin berkesan dengan penghasilan tambahan dari penjualan pakaian dari Tanah Abang. Menjadi seorang pengusaha atau pedagang tentunya memiliki kelebihan dibandingkan seorang pekerja yang bekerja dengan orang lain. Hal tersebut dapat menjadi latar belakang Anda untuk menjadi seorang reseller baju Tanah Abang saat Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri.

Pada saat tersebut nama toko Anda bisa menjadi lebih dikenal oleh masyarakat, sehingga setelah hari raya berlalu Anda sudah memiliki langganan dan dapat melanjutkan bisnis reseller baju yang didapatkan atau di supply dari Tanah Abang. Keuntungan jadi reseller baju yang bisa Anda manfaatkan untuk mengisi momen Ramadhan dan lebaran yaitu :

  • Harga yang Ditawarkan Lebih Istimewa

Tanah Abang merupakan salah satu tempat dengan harga grosir yang fantastis, jadi apabila Anda bisa menjual baju grosir dengan jumlah yang banyak bisa mendapat potongan harga. Hal ini bisa membuat lapak Anda menjual barang dengan harga murah namun dengan desain dan bahan yang tidak murahan karena bersumber dari Tanah Abang.

  • Tersedia Banyak Pilihan

Tanah Abang masuk ke dalam pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara. Tak heran, banyak sekali pilihan yang ditawarkan mulai dari blouse, rok, celana, gamis dan sebagainya yang bisa Anda manfaatkan untuk menjadi reseller baju Tanah Abang.

Related posts:

Comments are closed.