Kenali Kekurangan Paving Block

media_products_ecab116e8cd7b65bcee73f7ec11dbb89_f28cd33c1d6bf488ca9e7349989b8bb8

Bagi sebagian orang tentu memasang paving dapat dijadikan sebagai suatu pilihan misal sebagai pelengkap estetika, sebagai jalan, atau dapat juga dikreasikan dengan taman. Akan tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemasangan paving tersebut. Salah satunya adalah kekurangan dalam pemasangan paving. Kekurangan tersebut akan bisa ditekan apabila Anda lebih mengetahuinya sejak awal. Tentu Anda tidak ingin jika paving block yang Anda pasang justru tidak sesuai dengan harapan.

Kekurangan Pemasangan Paving

Anda ingin memasang paving guna memperindah bangunan Anda? Maka sebaiknya perhatikanlah beberapa hal mulai dari jenis paving, lokasi pemasangan paving, hingga kekurangan dalam pemasangan paving. Berikut adalah kekurangan dalam pemasangan paving:

  • Jika fondasi tidak rata maka kemungkinan paving yang dipasang tidak rata

Fondasi berkaitan erat dengan pemasangan paving artinya jika fondasinya tidak rata maka akan berpengaruh terhadap pemasangan paving di atasnya. Fondasi terletak di bagian bawah paving maka otomatis apabila fondasi yang dibuat tidak rata maka paving di atasnya pun akan bergelombang.

  • Tidak cocok dilalui kendaraan berkecepatan tinggi

Paving akan mudah rusak apabila dilalui oleh kendaraan berkecepatan tinggi. Karena kendaraan berkecepatan tinggi akan memberikan tekanan yang lebih kuat pada paving sehingga menyebabkan rusaknya paving block.

  • Harus dipasang oleh orang yang ahli dibidangnya

Pemasangan paving yang tidak dilakukan oleh ahlinya akan menyebabkan paving yang dipasang akan tidak beraturan, renggang, atau bahkan tidak rata. Oleh karena itu penting untuk menentukan siapa yang akan melakukan pemasangan paving pada lokasi yang Anda inginkan agar pemasangan paving akan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Demikianlah beberapa kekurangan dalam pemasangan paving. Setelah mengetahuinya, tentu diharapkan Anda dapat melakukan tindakan untuk mencegah atau mengatasi kekurangan dalam pemasangan paving.

Tentu selain terdapat kekurangan dalam pemasangannya paving juga memberikan banyak kelebihan di antaranya harganya yang relatif murah, awet dan tahan lama, bervariasi, hingga mudah dalam proses pemasangannya. Jika Anda tertarik, pilihlah paving block yang sesuai dengan selera Anda lalu lakukanlah pemasangan dengan mempertimbangkan hal yang telah diuraikan di atas ya.

Related posts:

Comments are closed.