Kendaraan Sudah Bukan Kebutuhan Tersier Lagi

image_20180415_103851_5

Kendaraan sudah beralih kedudukan dari kebutuhan tersier, atau kebutuhan barang mewah, menjadi barang primer, atau barang yang merupakan kebutuhan pokok bagi manusia. Bagaimana tidak, dengan semakin tingginya mobilitas kehidupan bermasyarakat, orang dituntut untuk bisa bekerja dengan cepat serta selalu tepat waktu, padahal tempat tinggal dan tempat kerja memiliki jarak yang bisa memakan banyak waktu kita. Karena itulah, kendaraan sudah barang yang wajib dimiliki oleh orang modern di era globalisasi seperti sekarang. Tentu saja akan menjadi masalah besar ketika kita harus tepat waktu dalam pekerjaan akan tetapi terjadi hal yang tak terduga pada kendaraan yang kita gunakan, dan contoh musibah yang paling umum dan sering terjadi adalah kejadian ban motor yang kempes karena bocor, atau orang yang terpeleset saat mengendarai motor karena kondisi ban yang sudah halus terkikis ditambah dengan kondisi jalan yang licin karena air hujan.

Hindari Menggunakan Jasa Mengukir Ban

Melihat kasus seperti di atas, maka tidak bisa dipungkiri bahwa ban adalah salah satu faktor yang paling penting dalam berkendara, karena itu selain berhati-hati dalam berkendara, menjaga serta selalu memperhatikan kondisi ban sangat perlu untuk dilakukan. Bila Anda merasa ban Anda goyang saat berkendara di jalan yang lurus dan tidak berlubang, maka bisa jadi ban Anda mengalami kebocoran, akan tetapi jika ternyata ban Anda tidak bocor, maka bisa dipastikan bahwa penyebab roda motor Anda terasa bergoyang saat dikendarai adalah karena kondisi ban Anda yang sudah terkikis dan halus. Kondisi ban yang halus akan mengurangi daya gesek ban pada jalan sehingga terasa licin.

Banyak orang yang lebih memilih jasa vulkanisir ban untuk mengatasi masalah mereka itu. Tujuannya adalah agar mereka bisa mendapatkan bentik ban yang sama seperti sebelumnya dengan harga yang lebih murah daripada harus menggantinya dengan yang baru, karena tidak ada biaya dan harga ban tidak terjangkau oleh mereka. Praktik membuat atau mengukir motif baru pada ban yang sudah halus itu dilarang karena membuat ban menjadi semakin tipis dan berbahaya untuk digunakan. Bagi Anda yang ingin mencari ban dengan harga murah dan kualitas bagus, Anda bisa mengunjungi harga.top.

Related posts:

Comments are closed.