Kerajinan Tangan Miniatur Kapal Terbaik

miniatur kapalDi Indonesia terdapat banyak kerajinan tangan yang bisa Anda temukan di setiap daerahnya. Ada berbagai macam kerajinan tangan yang di produksi di Indonesia dan kerajinan tangan tersebut di produksi oleh para pengrajin yang handal yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia seni. Salah satu kerajinan yang menarik di Indonesia adalah Miniatur Kapal yang dibuat dari kayu. Biasanya pengerjaan untuk kerajinan yang satu ini adalah selama 2 minggu, tetapi tergantung dari tingkat kerumitan miniature yang di inginkan.

Apa Saja Jenis-Jenis Kerajinan Tangan Miniatur Kapal?

Terdapat banyak jenis-jenis Miniatur Kapal yang dibuat oleh para pengrajin. Seperti kapal layar, kapal dewaruci, kapal titanic, kapal perang, kapal pelni, kapal selam, kapal pesiar, dan lain sebagainya. Lama pembuatannya pun berbeda-beda untuk tiap jenis, karena kerumitan dari tiap miniature pun berbeda beda. Selain membuat miniature miniature tersebut, para pengrajin juga menjualnya dengan berbagai macam harga. Tiap jenis miniature yang dijual bisa berbeda harga yang ditawarkan. Kebanyakan para pengrajin menjualnya dengan harga yang cukup tinggi karena pembuatannya yang rumit dan jenis kayu yang mereka gunakan. Jika kayu yang digunakan adalah kayu yang bagus dan sulit untuk didapatkan maka mereka pun tak segan untuk menjualnya dengan harga yang sangat tinggi. Mereka bisa menawarkan harga hingga jutaan rupiah, untuk para pengoleksi miniature pun harus mengeluarkan uang yang cukup menguras kantong untuk menambah koleksi miniature mereka.

Tetapi tak usah khawatir lagi bagi Anda yang suka mengoleksi kerajinan tangan seperti ini karena kami menawarkan harga yang terjangkau dengan kualitas yang bagus pula. Harga yang kami tawarkan pun berkisar antara 180 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah, Anda juga bisa memesannya sesuai dengan keinginan Anda. Kualitas yang kami berikan pun tidak main-main karena miniature yang kami produksi dibuat oleh para pengrajin yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia kerajinan tangan ini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan Anda cek di toko Miniatur Kapal kami.

Related posts:

Comments are closed.