Kerja Sama Yang Dilakukan Kampung Kurma Untuk Hasil Terbaik

image_20180426_114021_5

Tentunya dalam pengelolaan Kampung Kurma harus ada langkah khusus dan strategis agar berhasil dengan baik. Sebab jika tak ada langkah yang akan di ambil dalam mengelola pertumbuhan investasi kampung ini jelas hasilnya tidak akan sesuai dengan harapan Anda dan mereka yang telah berinvestasi.

Namun hal ini tentu sudah di pikirkan jauh hari oleh para pemilik investasi dari kampung ini. Setelah di bentuk adanya struktur kepengurusan yang jelas untuk menjamin berjalannya pengelolaan investasi yang lancar dan amanah maka di bentuk pula tim khusus. Tim khusus inilah yang memiliki tugas utama untuk membuat apa yang di janjikan investasi ini nyata.

Beberapa Bentuk Kerja Sama Kampung Kurma Untuk Hasil Terbaik

Setidaknya ada 3 bentuk kerja sama dalam investasi Kampung Kurma yang bisa Anda catat di sini. Hal itu bisa Anda jadikan pegangan sekaligus referensi saat nanti ada orang yang meragukan investasi yang tengah Anda ikuti.

Bentuk kerja sama yang pertama adalah yang di lakukan dengan seorang penemu varian kurma yang bisa panen dalam waktu hanya sekitar 3 tahun. Namanya adalah Sak Lamjuan. Beliau yang menemukan varian kurma yang bisa berbuah dalam waktu 3 tahun yang di lakukan dalam penelitian di negara Thailand.

Kemudian untuk memberikan pengawasan langsung pada proses pemilihan bibit, penanaman serta perawatan pohon kurma hingga nantinya berbuah akan di lakukan oleh ahlinya. Yaitu dengan melakukan kerja sama bersama Asep Saifullah yang mana merupakan orang asli Sunda yang berhasil mendapatkan sertifikat penanaman pohon kurma. Jika Anda berinvestasi satu kavling saja, penanaman hingga perawatan pohon kurma hingga berbuah akan di lakukan dengan gratis.

Dan yang terakhir adalah adanya dukungan penuh dari Sulaiman Ar-Rajhi yang merupakan pemilik resmi dari 1 milyar pohon kurma dari negara Arab Saudi. Ini membuktikan bahwa investasi ini memang di kelola dengan sangat serius dan menggunakan kualitas SDM yang terbaik sehingga Anda tak perlu ragu untuk berinvestasi di dalamnya. Demikian sekilas informasi penting seputar investasi yang di lakukan dalam Kampung Kurma. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Related posts:

Comments are closed.