Kesehatan Pria Masa Kini

kesehatan priaMembicarakan tentang keberhasilan hubungan intim dalam rumah tangga selalu menjadi topic yang menarik untuk disimak dan dibahas. Keharmonisan sebuah rumah tangga memang sedikit banyak dipengaruhi oleh kegiatan yang satu ini dimana kedekatan fisik dan emosi menyatu menghasilkan tingkat kepuasan dan kebahagiaan yang maksimal bagi setiap pasangan. Sayangnya, sedikit berbeda dengan pria, wanita cenderung membutuhkan waktu lebih lama dalam menikmati hubungan intim ini. Seiring dengan waktu yang dihabiskan di ranjang, terkurasnya tenaga suami banyak dipengaruhi oleh factor kesehatan pria. Apabila pria memiliki stamina yang cukup, ia akan siap bertempur untuk waktu yang lama. Tapi, bagi mereka yang kurang olahraga, merokok, dan mengkonsumsi makanan yang kurang sehat berpotensi memiliki stamina yang kurang prima.

Tips Meningkatkan Kesehatan Pria

Secara umum, yang akan dibahas dalam hal ini bukanlah cara meningkatkan dan memaksimalkan kesehatan pria, namun lebih menitikberatkan pada tips memuaskan pasangan walaupun dengan stamina yang terbatas. Pada dasarnya wanita lebih menyukai rangsangan dan pendekatan fisik sebelum memasuki inti hubungan intim. Maka dari itu, lebih banyak memberikan sentuhan dan ciuman di sekitar bibir, leher, payudara dan beberapa areal vital bagi wanita cukup disarankan. Hal ini dimaksudkan supaya wanita merasa nyaman dan tidak jarang mengalami nikmat tiada tara sebelum memasuki hubungan inti. Puasnya wanita di tahap ini juga dapat didukung dengan rayuan dan pujian secara tidak berlebihan yang diberikan pasangan mereka saat melakukan hubungan badan.

Selain itu, jika dirasa sulit meningkatkan kesehatan pria dewasa, para ahli sepakat untuk memberikan ruang bagi wanita untuk berganti posisi dalam bercinta. Terkadang menyalurkan fantasi yang dimiliki oleh setiap pasangan juga dinilai dapat membuat hubungan mereka semakin sehat. Tentu saja hal ini harus didukung dengan komunikasi yang baik agar tidak ada pihak yang terpaksa melakukan karena hanya sekedar ingin memberikan kebahagiaan pasangannya. Selain itu, memvariasi tempat dan waktu berhubungan badan juga dapat menghilangkan kebosanan sekaligus meningkatkan gairah setiap pasangan agar keduanya merasa nyaman, aman, puas, dan bahagia.

Related posts:

Comments are closed.