Ketahui 3 Jenis Bahan Partisi Geser

image_20180122_051013_5

Jual partisi geser biasanya menyediakan beberapa jenis partisi dengan aneka bahan yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari peminat partisi geser. Perlu Anda ketahui sebelumnya Kita hanya mengenal jenis partisi lipat yang mana cara penggunaan baik untuk menutup atau membuka partisi adalah dengan cara melipat partisi yang ada. Namun saat ini sudah tersedia model partisi yang baru yaitu yang di buka dan di tutup dengan cara di geser sehingga bisa lebih menghemat tempat dan juga lebih memudahkan pemakai partisi. Dan partisi geser yang saat ini banyak di jual memang terbuat dari beberapa jenis bahan.

Beberapa Jenis Bahan Pembuat Partisi Geser

Partisi geser umumnya banyak di perjual belikan oleh para reseller dari produk partisi yang memang memiliki bisnis jual partisi geser. Berikut ini adalah beberapa bahan pembuat partisi yang banyak di pilih oleh konsumen.

  • Kayu

Jenis bahan pembuat partisi yang pertama adalah jenis bahan kayu. Ada banyak jenis kayu yang biasa di buat menjadi partisi namun yang banyak di pilih adalah jenis partisi yang terbuat dari bahan kayu jati karena lebih kuat dan awet terhadap segala jenis cuaca yang ada. Bahan kayu juga memiliki kesan lebih elegan pada sebuah bangunan.

  • Besi

Sedangkan bahan pembuat partisi yang terbuat dari bahan besi pun juga menjadi banyak pilihan konsumen yang menginginkan rumah atau bangunannya terlihat lebih modern. Bahan besi terbukti lebih awet dan kokoh di bandingkan bahan PVC yang umumnya hanya bersifat sementara.

  • PVC

Dan jenis bahan pembuat partisi yang terakhir adalah jenis bahan PVC. Ini adalah jenis bahan yang paling murah dan paling rentan rusak. Maka dari itu biasanya penggunaan bahan ini khusus untuk pembuatan partisi untuk konsumsi rumahan bukan untuk kantor atau perusahaan yang lebih banyak pemakainya.

Menggunakan partisi geser jelas harus di sesuaikan dengan tipe bangunan yang akan di aplikasikan partisi tersebut. Karena jika kita tidak menyesuaikan dengan tipe bangunan bisa jadi Kita justru tidak akan mendapatkan hasil atau manfaat yang sesuai dengan kebutuhan Kita dalam menggunakan partisi geser. Itulah beberapa jenis partisi geser sesuai dengan jenis bahan pembuatnya yang hampir di pastikan ada di dalam usaha jual partisi geser.

Related posts:

Comments are closed.