Ketahui 3 Treatment Cepat Hilangkan Bekas Jerawat

cosmetologist applying skincare treatments at cosmetology school

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat semakin banyak di minati oleh masyarakat masa kini. Banyak wanita atau pria yang mengalami masalah dengan kulit wajah mereka yang mudah sekali berjerawat. Biasanya hal ini di timbulkan karena beberapa macam faktor, dari mulai makanan, gaya hidup hingga jenis kosmetik yang di pakainya.

Wajah yang berjerawat tentunya akan membuat kurang percaya diri dengan penampilan tersebut. Maka tentunya akan di lakukan semua cara agar supaya jerawat segera pergi dari kulit wajah dan mendapatkan kulit wajah yang mulus dan bercahaya. Namun untuk mendapatkannya ternyata tak semudah membalik telapak tangan. Ada cara khusus yang harus di lakukan agar supaya bisa sukses mendapatkan kulit wajah bersih dari jerawat tanpa efek samping apapun.

Beberapa Treatment Cepat Untuk Hilangkan Bekas Jerawat

Perlu di ketahui bahwa bekas jerawat ada banyak sekali macamnya. Dari mulai bopeng hingga kulit wajah yang timbul banyak flek hitam membuat pemilik wajah pun kehilangan kepercayaan dirinya. Maka tentunya cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat sangatlah di perlukan.

  • Cara laser

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan sinar laser dengan kekuatan tinggi. Kulit wajah yang penuh dengan bekas jerawat akan di kikis langsung menggunakan sinar laser yang mana hal itu akan memberikan efek kemerahan pada kulit. Namun untuk penyembuhan hanya di butuhkan waktu sekitar 7 hingga 10 hari saja. Namun cara ini tak di rekomendasikan untuk Anda yang memiliki jerawat yang masih baru.

  • Chemical peeling

Jenis treatment yang kedua ini juga harus di lakukan di salon untuk keamanan oleh pihak yang ahli tentunya. Dengan cara membubuhkan larutan kimia yang memiliki sifat asam untuk membuang lapisan kulit terluar yang terdiri dari sel mati serta bekas jerawat tersebut agar bisa tergantikan dengan jenis kulit yang bersih, mulus dan bebas kerutan.

  • Dermabrasi

Dan yang terakhir adalah dengan menggunakan cara dermabrasi. Ini adalah cara untuk membuat lapisan kulit wajah terluar Kita mengelupas dengan menggunakan satu alat khusus. Mengingat kulit Kita di buat menjadi terkelupas maka jelas efeknya adalah kulit wajah yang kemerahan. Dokter biasanya akan memberikan beberapa obat khusus untuk perawatan pasca dermabrasi. Dan setelah masa penyembuhan total yaitu selama 3 bulan maka Anda bisa mendapatkan kulit wajah yang putih mulus dan bersih.

Demikian beberapa macam treatment khusus untuk membantu proses menghilangkan bekas jerawat yang Anda miliki. Namun sebelum melakukannya pastikan Anda memilih salon kecantikan terbaik dan terpercaya. Agar bisa mendapatkan pelayanan maksimal terutama dalam melakukan treatment cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat.

Related posts:

Comments are closed.