Kilasan Kampung Kurma Di Banten

kampung kurmaSekarang keberadaan Kampung Kurma itu tak hanya tersedia di satu lokasi saja, namun sudah dibangun di beberapa kota karena memang ada banyak sekali peminatnya. Salah satu lokasi yang dibangun Kampung tersebut adalah Banten. Kali ini kami akan khusus membahas tentang Kampung Kurma yang bernama Sultan Saladin. Mengapa? Pasalnya kampung tersebut masih belum diketahui oleh banyak masyarakat. Padahal jika Anda memilih kavling tersebut akan ada begitu banyak keuntungan. Pasalnya di sana tersedia bermacam fasilitas yang pastinya akan membuat para pembelinya merasakan nyaman.

Kampung Kurma Yang Belum Diketahui Oleh Masyarakat

Dibangunnya Kampung Kurma sebenarnya karena demi keuntungan masyarakat yang membelinya nanti. Khusus untuk Kampung Saladin ini memiliki begitu banyak keunikan, contohnya yaitu peninggalan sejarahnya. Dalam Kampung tersebut terdapat sebuah tempat petilasan dari Sultan Ageng Tirtayasa. Selain itu ada pula bekas gerbang yang merupakan peninggalan dari masa penjajahan zaman dahulu. Dikarenakan tempat yang bersejarah tersebut tidak terurus, pada akhirnya PT. Kampung Kurma pun merenovasinya dan merawat gerbang yang nantinya akan dijadikan gerbang utama ketika masuk ke Kampung Sultan Saladin. Hal tersebut bisa direalisasikan karena memang ada lahan yang cukup luas. Sehingga proses penggarapan pun berjalan dengan lancar.

Pada tahap pertama, Kampung Sultan Saladin sudah memasuki penggarapan tahap pertama dengan total 220 Ha. Dari semua kavling yang tersedia pun sudah menjadi rebutan masyarakat. Padahal proyek ini terbilang cukup baru, namun peminatnya tidaklah sedikit. Jika Anda telah memutuskan untuk membeli salah satu kavling di Kampung tersebut maka ada beberapa macam keuntungan. Pasalnya ada sejumlah destinasi yang dekat dengan area Kampung. Contohnya itu Pesantren, Petilasan Sultan Ageng, Wisata Tanjung Panto, Pantai Bagedur, dan juga Pantai Karangmalang. Semua destinasi yang kami sebutkan tadi jaraknya cukup dekat dari kampung Saladin. Untuk itu Anda tidak perlu berpikir berkali-kali untuk segera membelinya. Terlebih area Kampungnya juga sehat, sehingga tidak ada satu hal pun yang bisa merugikan para pembelinya. Segeralah lakukan pemesanan melalui web kampungkurma.net.

Related posts:

Comments are closed.