Kreasi Resep Kue Putri Salju Kacang

resep kue putri saljuKue putri salju merupakan salah satu kue favorit yang menjadi juara di hati penggemarnya. Anda bisa membeli di toko kue terdekat. Anda bisa menemukan kue ini dimana pun toko manapun ketika bulan puasa. Namun, Anda bisa resep kue putri salju sendiri di rumah ketika Anda malas untuk pergi ke toko kue. Membuat kue sendiri lebih berkesan dan dapat merasa puas karena kue tersebut buatan Anda sendiri. Anda yang memiliki hobi memasak bisa mencoba untuk membuat kreasi resep ini dirumah baik sendiri maupun bersama ibu atau saudara Anda, barangkali jika sudah rezeki Anda bisa menjual kue ini.

Mudahnya Kreasi Resep Kue Putri Salju Kacang

Kue putri salju yang mana ketika dimakan akan lumer di mulut disertai campuran rasa gula halus dapat membuat Anda rileks dan menikmati rasa kue tersebut. Manis yang dihasilkan dari adanya gula halus yang menghiasi kue ini membuat rasa kue putri salju rasa manisnya pas, tidak kurang manis dan tidak terlalu manis. Untuk mengkreasikan resep kue putri salju yang berbeda dengan kue putri salju pada umumnya, Anda bisa menambahkan kacang-kacangan seperti kacang mede atau kacang tanah yang sudah disangrai untuk membuat kejutan ketika memakannya. Kacang mengandung protein, zat besi, vitamin E, A, dan K, serta kalsium yang dapat menambah kandungan karbohidrat yang terdapat pada tepung terigu.

Biasanya Anda bisa terkejut karena rasa kue putri salju yang lumer di mulut bersamaan dengan rasa manis dan dingin yang disuguhkan oleh gula halus tersebut. Akan tetapi, Anda bisa membuat orang yang memakan kue putri salju kacang buatan Anda semakin terkejut karena selain merasakan lezatnya kue putri salju kacang yang lumer di mulut dibarengi dengan rasa yang dihasilkan oleh gula halus, Anda bisa merasakan kejutan lain dari kacang tanah atau kacang mede yang Anda tambahkan dalam adonan kue putri salju tersebut. Demikian artikel mengenai kreasi resep kue putri salju kacang, selamat mencoba.

Related posts:

Comments are closed.