Kumpulan Puisi Indah Karangan Dennyja

Denny JA

Bagi orang-orang yang melankolis ataupun romantis pasti akan sangat suka untuk membaca sekaligus membuat puisi karangan sendiri. Sekarang puisi itu sudah bisa didapatkan secara mudah, contohnya saja jika Anda mengunjungi website yang berisikan karya milik Dennyja. Di dalam website tersebut ada begitu banyak karya Denny, selain puisi ada juga esai, musikalisasi puisi yang berupa video, kemudian lagu dan sebagainya. Jika Anda adalah orang sastra tentu akan sangat tertarik untuk membaca seluruh karya milik Denny itu. Nah bagi yang sedang gemar-gemarnya membuat puisi, berikut ada beberapa syarat yang harus diperhatikan agar bisa menghasilkan puisi yang baik.

Dennyja Pencipta Puisi Terbaik Saat Ini

Nama Dennyja itu sebenarnya sudah sangat terkenal di kalangan orang-orang pencinta sastra. Pasalnya semua puisi yang diciptakan oleh Denny memang berbeda. Ia mampu menciptakan puisi yang benar-benar bisa menyentuh dan mudah untuk dipahami. Kata demi katanya pun sangat terhubung dengan sangat indah. Untuk yang belum memahami apa itu puisi, puisi merupakan karangan yang penekanannya berada di segi estetik sebuah bahasa dan juga penggunaan pengulangan, meter serta rima. Ini merupakan hal yang membedakan antara puisi dengan prosa. Kemudian untuk baris-baris yang terdapat pada puisi akan berbentuk apa saja, contohnya zig zag, melingkar dan lain sebagainya. Itu merupakan cara penulis untuk memperlihatkan pemikirannya.

Terkadang puisi pun hanya akan berisi satu kata ataupun suku kata yang terus menerus diulang. Bagi para pembaca, mungkin itu akan menjadi sebuah hal sulit untuk dimengerti. Namun penulis selalu mempunyai alasan tertentu untuk semua keanehan yang diciptakan. Tidak ada hal apapun yang dapat membatasi keinginan para penulis ketika menciptakan sebuah puisi. Namun ada sejumlah kasus antara puisi modern dengan puisi cyber. Puisi tersebut semakin memprihatinkan apabila ditilik dari kaidah dan juga pokoknya, yaitu pemadatan kata. Nah apabila Anda ingin belajar membuat puisi maka lebih baik bacalah kumpulan puisi dengan lebih sering. Sekarang Anda bisa membaca kumpulan puisi dalam blognya Dennyja.

Related posts:

Comments are closed.