Liburan Mewah Ga Harus ke Luar Negeri

Indonesia emang kaya banget sama keindahan alamnya. Kita udah sering liat atau baca tentang Gunung Bromo, Kuta Bali, Dieng, dan masih banyak lagi. Itu baru di sekitar Jawa aja, masih banyak lagi tempat wisata di luar pulau Jawa yang wajib kamu agendakan biar kamu dan temen-temen kamu bisa have fun bareng. Liburan atau wisata mewah ga harus ke luar negeri. Di Indonesia juga masih banyak kok, bahkan ada puluhan tempat, kalo diitung-itung mungkin ada ratusan tempat wisata tersembunyi yang belum diketahui orang. Salah satu tempat wisata terkenal di Indonesia adalah Raja Ampat, udah banyak yang nyediain open trip Raja Ampat di Papua.

Harga open trip yang ada juga macam-macam. Kalian bisa sesuaikan dengan budget yang kalian punya. Tapi ya gitu, kalau kalian beli paket yang murah, besar kemungkinan kalo kalian bakal kurang puas. Kalian pasti ga pengen pulang walaupun wisatanya udah selesai. Karena masih banyak tempat yang bisa dikunjungi, dan paketan yang murah ga bisa kasih kalian kesempatan buat menjelajah lebih jauh. Ya gimana lagi, budget nya aja ga ada, ya kan?

Tips Pilih Jasa Open Trip

Penting banget buat kalian banyak-banyak cari info sebelum kalian mutusin buat ikutan open trip Raja Ampat. Rajin-rajin buka aplikasi travel, atau buat ngecek di internet. Ada banyak banget yang kasih penawaran open trip. Kalian bisa pilih yang harganya menurut kalian pas dan sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Kalian juga harus liat review atau testimoni yang ditulis sama peserta open trip sebelumnya biar tahu gambaran perjalanan yang bakal kalian lalui.

Jangan males buat membandingkan penasaran dari jasa open trip lain. Liat harga dan juga fasilitasnya. Kalian harus pastiin kalau semua hal yang diperlukan bakal dipenuhi, terutama masalah transportasi, baik itu transportasi darat, udara maupun laut.

Raja Ampat itu luas banget loh. Itu area kepulauan atau wisata bahari yang sangat indah dan bisa bikin kita terhipnotis sama keindahannya. Makanya buruan siapin uang buat ikutan open trip Raja Ampat. Ga bakal rugi.

Related posts:

Comments are closed.