Liburan Semakin Asyik Dengan Sewa Mobil Malang

sewa-mobil-new-Avanza-2016-1024x517

Kota Batu sekarang semakin terkenal saja dengan keindahan dan keunikan tempat wisatanya. Sudah banyak tempat di Kota Batu yang menjadi terkenal di antara para turis. Setiap tahunnya, jumlah turis yang mengunjungi Kota Batu pun semakin naik. Jika Anda ingin mengunjungi Kota Batu, maka saat Anda sudah di Malang carilah sewa mobil Malang. Mencari sewa mobil di Kota Malang jauh lebih mudah daripada di Kota Batu karena Anda pasti akan menginjakkan kaki dulu di Kota Malang sebelum bertolak ke Kota Batu.

Mengapa Harus Sewa Mobil Malang?

Mengapa Anda harus sewa mobil untuk menuju ke Kota Batu, Malang? Hal ini karena di Kota Batu belum ada transportasi umum yang memadai. Jika Anda ingin menggunakan transportasi umum maka akan merepotkan karena tidak bisa langsung menuju ke lokasi wisata. Karena itulah sesampainya Anda di Stasiun Malang atau Bandara Abdul Rachman Saleh, sebaiknya langsung cari sewa mobil Malang agar perjalanan ke Kota Batu semakin nyaman dan aman.

Saat Anda sudah berada di Kota Batu, maka ada beberapa tempat wisata yang layak untuk dikunjungi. Lokasi pertama tentu saja Jatim Park 1 yang sudah sangat terkenal itu. Memang tempat wisata tersebut cocok untuk liburan. Taman bermain ini mempunyai daya tarik utama yaitu kolam renang yang super besar dengan patung Empu Gandring, Ken Arok, dan Ken Dedes sebagai latar belakangnya. Selain kolam renang, ada sekitar 50 permainan yang cocok untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Jatim Park 2 selagi berada di Kota Malang. Jika Jatim Park 1 merupakan amusement park, maka Jatim Park 2 merupakan museum satwa dan juga kebun binatang. Anda bisa melihat berbagai binatang dari berbagai negara. Museum satwanya pun juga jangan sampai dilewatkan. Memang Jatim Park 2 merupakan tempat wisata yang cocok untuk keluarga.

Mengunjungi Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 bisa Anda lakukan jika Anda sewa mobil Malang. Dengan sewa mobil, maka bukan hanya Jatim Park saja yang bisa Anda datangi namun juga banyak wisata lainnya di Kota Batu.

Related posts:

Comments are closed.