Lutut Anda Hitam? Inilah Cara Mencerahkannya

tips kecantikanSeorang wanita pasti mendambakan kulit yang memiliki warna cerah dan itu merata pada seluruh tubuh, tak terkecuali pada bagian siku dan lutut. Kedua bagian ini merupakan bagian yang sering terlihat oleh orang lain karena menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. oleh karena itu, kedua bagian ini sangat penting untuk dijaga kesehatan dan kelembutannya. Saat ini banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk mencerahkan lutut Anda. Mulai dari cara modern sampai dengan cara tradisional yang membutuhkan bahan-bahan alami untuk lutut hitam Anda. Langsung saja, berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mencerahkan sekaligus melembapkan kulit lutut Anda yang hitam dan juga mengering.

4 Cara Alami Mencerahkan Lutut Yang Hitam

Eksistensi baking soda dalam dunia kecantikan memiliki reputasi yang sangat mengesankan. Banyak sekali cara alami yang memanfaatkan baking soda sebagai salah satu bahan alami dalam upaya mempercantik diri. Baking soda sangat berguna sekali untuk mencerahkan lutut maupun siku ataupun bagian-bagian yang menghitam pada tubuh Anda. Caranya cukup mudah sekali, Anda hanya perlu mencampurkan gula dan baking soda lalu kemudian gosok-gosok selama 4-5 menit lalu diamkan selama 10 sampai 15 menit lalu bilas hingga bersih. Kemudian Anda bisa memanfaatkan yoghurt untuk mencerahkan lutut hitam Anda. Campurkan yoghurt dengan beberapa tetes cuka, lalu oleskan pada lutut dan juga siku. Selanjutnya Anda bisa memanfaatkan minyak mustard yang telah Anda campur dengan minyak kelapa untuk mencerahkan kulit lutut Anda. Dan kandungan nutrisi yang ada dalam minyak sawit dan mustard ini juga berguna sekali untuk melembapkan kulit.

Selain ketiga bahan alami diatas, Anda juga bisa menggunakan lemon untuk mentreatment lutut Anda menjadi lebih cerah. Caranya cukup mudah hanya dengan mengoleskan lemon pada lutut secara rutin dan diamkan selama 15-20 menit setiap harinya. Lakukanlah cara-cara diatas secara rutin dan telaten. Maka pasti Anda akan merasakan khasiat dari bahan-bahan alami tersebut, selamat mencoba.

Related posts:

Comments are closed.