Masker Alami Untuk Wajah

tips kecantikanTampil cantik alami adalah idaman seluruh wanita di dunia, termasuk Anda sekalipun. untuk mendapatkan wajah yang cerah dan putih banyak wanita yang menggunakan produk kecantikan yang banyak di pasaran dengan berbagai merk dan jenis yang ditawarkan. Bukan hanya itu harganya pun beragam ada yang murah hingga harga yang selangit sekalipun. dengan banyaknya permintaan produk kecantikan yang semakin hari semakin meningkat, menyebabkan banyak oknum memalsukan produk kecantikan untuk meraup keuntungan pribadi. Oleh karena itu banyak produk yang tidak bisa dipercaya dan dapat membahayakan jika di gunakan terus menerus. Sehingga Anda harus jeli dalam memilih produk kecantikan.

Untuk itu alangkah lebih baik jika Anda menggunakan bahan alami untuk mendapatkan wajah putih dan cerah alami. Banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk membuat masker wajah yang sangat bermanfaat untuk wajah Anda. Yang pertama yakni jeruk lemon, jeruk yang satu ini memiliki kandungan vitamin c yang sangat cocok untuk membuat wajah Anda tampak putih dan cerah bukan hanya itu tetapi bisa menghilangkan jerawat pula. Anda cukup memeras jeruk lemon secukupnya dan gunakan masker wajah secara teratur dan dalam dua minggu Anda bisa melihat hasilnya. Yang kedua yakni buah tomat, Anda hanya perlu memotongnya dan mengoleskan ke wajah ataupun dengan memeras airnya lalu Anda gunakan untuk masker wajah. Timun, bahan makanan yang satu ini pastilah sudah banyak yang mengetahui manfaatnya. Anda bisa menghaluskan timun dengan bantuan blender kemudian menggunakannya untuk masker wajah dan dapat melembutkan wajah cantik Anda.

Yoghurt, minuman yang satu ini selain enak di minum juga dapat Anda gunakan untuk masker wajah yang dapat membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dan melembutkan kulit wajah. Madu, makanan manis yang satu ini juga sangat tepat jika digunakan sebagai masker alami. Karena kandungan royal jellynya yang mampu meresap ke dalam kulit dan membuat kulit terlihat lebih cerah dan segar. Masih banyak lagi buah dan bahan yang bisa digunakan untuk masker seperti bengkuang dan strawberry yang dijamin keamanannya.

Related posts:

Comments are closed.