Memilih BBM Berkualitas untuk Kendaraan Bermotor Anda

BBM berkualitasDi Indonesia, pengguna kendaraan bermotor sangatlah banyak khususnya sepeda motor. Hampir setiap kepala keluarga memiliki kendaraan yang satu ini. Karena itulah penggunaan BBM di Indonesia sangatlah tinggi. Kemudian, Pertamina sebagai penyuplai dari Bahan Bakar Minyak pun telah meluncurkan BBM berkualitas Pertalite. Ini merupakan sebuah inovasi terbaru dari perusahaan BUMN ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Memiliki nilai oktan yang lebih tinggi dari jenis Premium, tentu saja bahan bakar yang satu ini baik untuk kendaraan bermotor Anda. Mengapa bisa demikian? Hal ini dikarenakan oleh berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Pertalite. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan tentang bahan bakar tersebut.

Pilihlah BBM Berkualitas untuk Kendaraan Bermotor Milik Anda

Bicara soal Pertalite, bahan bakar ini memang termasuk dalam kategori BBM berkualitas. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya jika oktan yang dimiliki cukuplah tinggi meskipun tidak sebaik Pertamax yaitu dengan angka RON 90. Ini jelas lebih tinggi dari RON Premium yang hanya mencapai angka 88. Karena tingginya oktan yang terkandung, bahan bakar ini pun menjadi pilihan tepat untuk kendaraan bermotor. Pertama, dengan menggunakan Pertalite, bunyi mesin bermotor yang panas tidak akan terlalu nyaring. Hal tersebut dikarenakan bahan bakar ini tidak akan menyebabkan berbagai gangguan pada mesin. Tentu saja, apabila para pengendara menggunakan BBM yang satu ini, mesin kendaraan bermotor tidak akan cepat rusak atau lebih awet.

Selain itu, apabila Anda memilih Pertalite, sebenarnya Anda telah menghemat pengeluaran. Bagaimana bisa? Alasan yang pertama ialah Anda bisa dapatkan BBM dengan oktan tinggi dengan harga yang lebih murah. Penggunaan bahan bakar yang irit pun membuat para pengendara tidak perlu sering mengisi bahan bakar. Dengan kata lain, Pertalite termasuk dalam BBM ekonomis. Sedangkan untuk hal lain yang membuat para pengendara disarankan untuk memilih jenis bahan bakar tersebut yaitu karena dapat membantu memberikan performa kendaraan yang lebih baik. Tidak adanya kandungan timbal ataupun logam lain yang membahayakan mesin kendaraan membuat BBM berkualitas ini adalah pilihan tepat untuk dipilih para pengendara.

Related posts:

Comments are closed.