Memutihkan Wajah Secara Alami

tips kecantikanKulit wajah putih cerah berseri sepertinya menjadi impian bagi banyak wanita. Sayang jika impian tersebut diraih dengan cara yang instan, seperti menggunakan krim dengan kandungan bahan kimia yang justru akan membahayakan kesehatan Anda. Stop menggunakan krim dengan banyak bahan kimia tersebut! Mulailah beralih melakukan perawatan menggunakan produk herbal ataupun bahan-bahan alami langsung seperti misalnya buah-buahan, madu ataupun minyak zaitun.

Memutihkan Dan Mencerahkan Wajah Dengan Bahan Alami

Jangan menggunakan cara instan dengan menggunakan krim yang banyak beredar untuk membuat kulit Anda terlihat cantik. Belum tentu kulit Anda cocok dan tidak alergi dengan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Berhentilah menggunakan krim yang memiliki efek samping dan ketergantungan itu pada wajah Anda. Anda bisa beralih memanfaatkan bahan-bahan alami sebagai bahan untuk perawatan wajah Anda. Banyak sekali bahan alami yang dapat membantu memutihkan dan mencerahkan kulit wajah Anda. Meskipun, waktu yang dibutuhkan untuk memperoleh hasil maksimal jauh lebih lama daripada menggunakan krim yang ternyata berbahaya dan justru merusak tubuh Anda. Asal Anda rutin dan sabar melakukan perawatan tersebut, Anda akan memiliki kulit wajah putih cerah tanpa efek samping.

Banyak bahan yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit, seperti misalnya jeruk nipis, lemon, tomat, papaya, bengkoang dan madu. Bahan-bahan tersebut bisa Anda gunakan untuk membuat masker yang dapat mencerahkan wajah Anda. Sebagai contoh Anda bisa membuat masker dari campuran air jeruk nipis dengan tomat yang di blender. Jika sudah halus dan tercampur lalu oleskan pada seluruh permukaan wajah dan leher Anda, diamkan 10 menit lalu bilas. Hal ini bisa rutin Anda lakukan sebelum tidur untuk memperoleh hasil maksimal. Selain itu Anda juga bisa membuat masker dari campuran bahan lainnya seperti lemon, bengkoang dan madu. Campurkan ketiga bahan tersebut lalu aplikasikan sebagai masker, diamkan 15 menit lalu bilas. Jika tidak ingin repot, Anda bisa mengoleskan minyak zaitun secara merata dan tipis saja setiap hari sebelum tidur. Minyak zaitun juga dapat membantu menjaga kelembaban kulit. Anda hanya perlu rutin dan tidak malas agar memperoleh hasil kulit wajah putih dan cerah.

Related posts:

Comments are closed.