Mencegah Obesitas dan Diabetes Dengan Mangga

tips kesehatanSiapa yang bisa menolak untuk bisa mendapatkan tubuh sehat dan prima ? Semua orang pastinya mencari hal yang satu ini, karena buat kebanyakan orang termasuk Anda resiko obesitas, diabetes, jantung, hingga kanker adalah hal yang paling di hindari. Berbagai cara di lakukan agar bisa mendapatkan hidup sehat, namun sebenarnya ada cara sederhana yang bisa Anda terapkan dengan mudah untuk bisa mendapatkan hidup sehat tanpa banyak mengeluarkan biaya. Mau caranya ?

Khasiat Si Buah Mangga Bagi Kesehatan

Menurut hasil dari beberapa riset tentang pencegahan resiko obesitas dan diabetes telah di temukan fakta bahwa buah mangga di percaya memiliki nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan mau pun kecantikan, di ungkapkan juga oleh para ahli bahwa di dalam buah mangga terkandung banyak nutrisi dan vitamin yang bisa mencegah obesitas dan diabetes tipe 2. Sebab di dalam buah mangga terdapat senyawa yang memiliki kemampuan untuk membunuh lemak dan sel jahat di dalam usus penyebab obesitas mau pun diabetes.

Menurut studi yang di lakukan oleh Prof. Edralin Lucas di Oklahoma State University di temukan fakta bahwa selain mengandung banyak vitamin dan serat, buah mangga ini juga kaya akan anti oksidan dan bisa membuat tubuh bertambah bugar, bahkan buah mangga juga mengandung anti inflamasi yang baik untuk saluran pencernaan Anda. Anti oksidan pada buah mangga ini berasal dari kandungan vitamin A dan C serta senyawa flavonoid dan karena serat pangan larut di buah mangga ini juga terkandung selulosa yang baik untuk tubuh, kandungan pektinnya juga membantu Anda untuk memperlambat kecepatan pencernaan dalam usus. Serat yang terdapat pada mangga juga membantu Anda memberikan rasa kenyang lebih lama, ini sangat di sarankan untuk Anda yang saat ini sedang menjalankan diet. Melalui fungsi kaliumnya mangga juga membantu dalam menekan aliran darah sehingga peredaran darah bisa menjadi stabil, ini berfungsi untuk menurunkan resiko kena stroke. Ini lah segala keunggulan yang bisa Anda dapatkan untuk mendapatkan kesehatan dengan mengonsumsi mangga.

Related posts:

Comments are closed.