Menebalkan Bulu Mata Dengan Langkah Mudah

tips kecantikanBulu mata merupakan pemegang peran paling penting untuk menambah penampilan kamu menjadi lebih menarik. Kenapa menarik? Karena bulu mata akan membuat mata kamu terlihat lebih besar dan lentik seperti wanita arab. Iya kan? Maka dari itu tak sedikit perempuan yang memilih memakai bulu mata, vinil, atau maskara untuk membuat bulu matanya menjadi lentik. Namun, cara tersebut lama-kelamaan memiliki dampak negatif yang sangat fatal. Biasanya bulu mata yang sering memakai bahan kimia atau make up akan membuat bulu mata tersebut mengalami kerontokan. Jadi, berpikir cerdaslah sekarang untuk membuat penampilan kamu semakin menarik tanpa membuat resiko yang besar.

Penggunaan minyak zaitun sudah sangat terkenal oleh kalangan masyarakat, selain untuk menjaga kesehatan dan menjaga kolesterol pada tubuh, minyak zaitun juga dapat digunakan untuk membuat bulu mata kamu menjadi lebih tebal. Caranya sangat gampang, kamu tinggal membeli minyak zaitun di warung. Kemudian bersihkan dulu bulu mata dengan menggunakan toner atau tisu basah. Setelah itu, aplikasikan minyak zaitun ke mata seperti sedang menggunakan maskara. Lakukan cara tersebut sebelum tidur agar hasilnya lebih maksimal. Saat pagi hari, bilas mata untuk menghilangkan minyak zaitun yang masih tersisa di mata kamu.

Lakukanlah setiap hari agar bulu mata kamu semakin cepat tumbuh dengan cepat. jangan khawatir jika sedang dalam pemakaian, mata kamu akan teras perih. Aplikasikan dengan hati-hati agar tidak masuk kedalam mata. Awalnya akan terasa risih karena seperti ada yang mengganjal pada mata kamu, tapi lama-kelamaan kamu akan terbiasa menggunakannya. Karena pemakaiannya saat mau tidur, sedikit tips dari saya agar minyak tidak menempel pada bantal, letakkan bantal dibawah pinggang agar saat tidur kamu tidak berpindah-pindah dan akan mengondisikan badan kamu supaya tetap terlentang. Jangan lupa berdoa sebelum menggunakan langkah diatas, siapa tahu Tuhan belum merestui kamu hehehe. Banyak yang sudah menggunakan cara ini dan terbukti berhasil lho. Selamat mencoba dan saksikan bulu mata kamu akan terlihat semakin menarik.

Related posts:

Comments are closed.