Mengembalikan Kulit Gelap Karena Matahari

tips kecantikanAdakah yang memiliki masalah sama dengan kebanyakan orang ketika berkegiatan di luar ruangan yaitu kulit terbakar? Bagi orang Amerika memang kulit yang menggelap akibat terbakar sinar matahari itu terlihat keren; namun, bagi kebanyakan orang Asia; kulit yang menggelap tidak keren malah membuat penampilan menjadi tidak menarik. Kulit yang terbakar memang akan menggelap dibandingkan dengan kulit yang tertutupi. Tapi, jangan khawatir karena akan diberikan tips yang pastinya akan berguna bagi Anda berikut ini.

Cara Mengembalikan Kulit Gelap Karena Terbakar Matahari Dengan Cepat

Kulit yang belang akibat terlalu banyak kegiatan di luar ruangan memang tidak menyenangkan. Warna kulit menjadi tidak rata dan itu akan menjadi masalah bagi mereka yang sangat memperhatikan penampilan. Tidak menyenangkan bukan melihat kulit wajah yang selalu terlindung bedak dan sunblock terlihat lebih cerah dibandingkan punggung tangan Anda? Apalagi bagi yang senang berenang berjam-jam di luar ruangan. Lalu bagaimana caranya mengembalikan warna aslinya? Anda bisa menggunakan bahan alami seperti minyak zaitun. Coba Anda oleskan minyak zaitun di atas kulit yang baru saja terbakar sinar matahari. Diamkan beberapa saat dan bilas. Cara kedua, Anda bisa menggunakan gel lidah buaya yang kini banyak dijual di pasaran. Coba cari produk yang paling ampuh dan oleskan gel lidah buaya tersebut di atas kulit yang belang dan biarkan semalaman. Setelah itu, bilas dengan air bersih.

Anda pun sebenarnya bisa menggunakan lidah buaya asli yang mungkin Anda miliki di kebun milik Anda sendiri. Anda bisa mencoba mengambil dagingnya dan oleskan di atas kulit yang terbakar. Selain cara di atas, Anda pun bisa menggunakan serum yang memang digunakan untuk mencerahkan kulit yang terbakar sinar matahari. Ok, itulah beberapa cara dan tips untuk mengembalikan kecerahan kulit yang menggelap akibat sinar matahari. Semoga tips di atas dapat memberikan manfaat kepada Anda dan orang yang membutuhkan. Anda bisa langsung mencobanya hari ini; kalau bisa lakukan tips di atas setiap hari untuk hasil yang lebih cepat. Bagikan juga tips ini dengan teman atau orang di sekitar yang membutuhkan.

Related posts:

Comments are closed.