Mengenal Durian Montong Nan Lezat

Bibit Durian

Jika Anda mendengar kata durian, maka yang mungkin akan langsung terlintas di benak Anda adalah kata ‘montong’. Ya, durian montong merupakan salah satu varietas durian yang paling digemari di masyarakat. Walaupun banyak sekali jenis durian yang kini dapat ditemukan di pasaran, namun durian montong tetap memiliki pesonanya tersendiri. Jika Anda ingin mencoba memiliki satu pohon durian montong, Anda bisa dengan mudah memesan bibit durian montong. Saat ini memang sudah banyak penjual yang memasarkan bibit montong dengan harga murah. Lalu, bagaimana cara menemukan durian yang berkualitas namun dengan harga miring? Apakah durian dapat dijadikan peluang usaha? Berikut ini beberapa ulasannya untuk Anda.

Bibit Durian Montong Nan Menggoda

Durian montong memiliki popularitas sebagai salah satu durian yang memiliki rasa lezat dan tekstur lembut. Tidak hanya itu, daging buah yang tebal dengan rasa manis juga menjadi ciri khas dari buah yang satu ini. Untuk urusan biji, bibit durian montong memiliki biji dengan ukuran yang relatif kecil. Jadi, penikmat durian tidak akan merasa kecewa apabila mengonsumsi buah durian montong. Hal ini sangat sesuai bagi Anda yang ingin merasakan kenikmatan hakiki ketika makan buah durian. Pokoknya, Anda tidak akan merasa rugi jika Anda membeli bibit buah durian yang satu ini dan membudidayakannya di pekarangan Anda. Jadi, tak perlu merasa bingung jika Anda ingin mengonsumsi durian. Cukup memetiknya dari pekarangan, Anda bisa memperoleh durian terbaik.

Tidak sulit, kok untuk menumbuhkan bibit ini. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Anda tidak boleh menanam bibit pohon durian di dalam pot. Pasalnya, tanah segembur dan sesehat apa pun yang ada di dalam pot, tidak akan bisa membuat durian Anda tumbuh subur. Durian perlu tumbuh di lingkungan alami yang sehat. Tidak hanya itu, Anda perlu memikirkan nutrisi yang ada di dalam tanah. Biasanya, tanah yang paling cocok untuk durian adalah tanah yang memiliki kualitas baik. Gembur, hitam dan berbutir-butir seperti pasir. Tanah seperti ini biasanya dapat ditemukan di daerah Sumatera. Maka, Anda sendiri bisa memilih beberapa perlakuan khusus untuk tanah yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat tumbuh durian Anda. Anda bisa mengunjungi http://halloyahya.com untuk memperoleh bibit terbaik.

Related posts:

Comments are closed.