Mengenal Sistem Administrasi Triputra Agro Persada

Triputra agro persada merupakan sebuah perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2005, tepatnya pada tanggal 24 Januari. Pada awalnya, perusahaan ini diberi nama PT Alam Permata Indah, kemudian pada tanggal 11 Februari resmi berganti nama menjadi PT Triputra Agro Persada. Meskipun perusahaan ini masih tergolong berusia muda, namun struktur organisasi Triputra Agro Persada telah mapan dan mampu mengembangkan usahanya di berbagai wilayah Indonesia. Perusahaan ini telah berkembang di beberapa provinsi, yaitu Kalimantan Tengah, Jambi, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Timur. Hingga saat ini, perusahaan masih terus berjuang dan berupaya agar area perkebunan semakin luas dan menjangkau beberapa wilayah di Indonesia.

Profil Founder PT Triputra Agro Persada

Dalam berkembangnya sebuah perusahaan, tentu ada orang-orang penting di dalamnya yang membuat perusahaan tersebut semakin maju dan berkembang. Hal ini pun berlaku untuk perusahaan Triputra Agro Persada yang memiliki orang-orang penting di belakangnya. Struktur organisasi Triputra Agro Persada tentu saja diisi oleh orang-orang hebat yang mampu bekerja keras dan ikhlas, sehingga PT Triputra Agro Persada menjadi semakin berkembang hingga saat ini.

Nah, salah satu founder perusahaan Triputra Agro Persada adalah T.P. Rachmat. Beliau merupakan salah satu orang paling berjasa dalam berdirinya perusahaan Triputra Agro Persada serta menjadi orang penting yang membuat perusahaan ini semakin berkembang. Beliau memulai karirnya hanya sebagai seorang salesman setelah lulus dari salah satu perguruan tinggi di Indonesia. Sejak itulah, Beliau mulai mengenal dunia pemasaran dengan lebih luas.

Selain berjasa sebagai pendiri TRIPUTRA GROUP, Beliau juga pernah menjabat posisi penting lainnya dalam sebuah perusahaan. Beliau pernah menjadi presiden komisaris PT Adira Dinamika Multifinance Tbk  hingga menjadi wakil presiden PT Astra International Inc. Bahkan, Beliau juga sempat menjabat sebagai anggota dewan ekonomi nasional.

Selain T.P. Rachmat, kita juga mengenal Ir. Subianto sebagai salah satu founder dari PT Triputra Agro Persada. Beliau menyelesaikan pendidikan tinggi di Institut Teknologi Bandung tahun 1969 dengan jurusan Teknik Mesin. Tidak hanya menjabat sebagai komisaris PT Triputra Agro Persada saja, Beliau juga pernah menjabat menjadi komisaris pada beberapa perusahaan lainnya seperti PT Alam Tri Abadi dan PT Pandu Alam Persada. Demikian itulah beberapa struktur organisasi Triputra Agro Persada.

Related posts:

Comments are closed.