Menggunakan Tema BBM Di Android

tema bbmBBM adalah sebuah aplikasi yang ada di dalam handphone Blackberry. Namun itu dulu, kini aplikasi BBM atau Blackberry Messenger pun bisa Anda nikmati di dalam handphone Android maupun handphone IPhone. Hal ini tentu saja membuat para pengguna yang menggunakan BBM semakin lama semakin bertambah banyak. Kini pengguna BBM di Indonesia saja jumlahnya sudah mencapai ratusan juta. Dari anak-anak hingga orang tua pun menggunakan aplikasi Chatting ini. Selain dinilai mudah, aplikasi BBM ini juga memiliki fitur lain yang membuat banyak orang lebih memilih untuk menggunakan BBM, yaitu adanya fitur voice call, kemudian stiker-stiker lucu, upload foto, update status, dan yang tak kalah menarik dari aplikasi BBM yaitu dengan adanya tema BBM yang semakin membuat aplikasi BBM menjadi menarik.

Cara Mengganti Tema BBM Pada Handphone Android

Memang ada banyak tema yang ditawarkan pada aplikasi BBM seperti tema kartun, tema bunga, dan lain sebagainya, namun sudah tahukan Anda bagaimana cara mengganti tema BBM terutama pada Anda yang memiliki handphone Android? Nah untuk itu, simaklah beberapa penjelasan berikut ini mengenai bagaimana cara untuk mengubah temanya, diantaranya sebagai berikut ini:

  • Download aplikasi di PlayStore Anda yaitu aplikasi BBM Themes Engine dan Xposed Installer.
  • Jika sudah terdownload, kemudian buka aplikasi Xposed Installer, lalu aktifkan module themes, jika sudah maka selanjutnya klik centang pada aplikasi.
  • Restart handphone Android Anda.
  • Buka aplikasi BBM Themes Engine, lalu pilihlah tema, warna, dan lainya sesuai keinginan Anda.
  • Buka pengaturan atau bukalah aplikasi BBM kemudian klik force close.
  • Buka kembali aplikasi BBM Anda, dan tema pun sudah bisa digunakan.

Di atas merupakan beberapa penjelasan mengenai bagaimanakah cara untuk mengganti tema BBM terutama bagi Anda semua yang memiliki handphone Android. Jika Anda ingin mengganti temanya lagi, maka Anda tinggal melakukan dengan cara yang sama. Yuk ganti tema favoritmu sekarang juga! Semoga dapat membantu dan juga bermanfaat, selamat mencoba.

Related posts:

Comments are closed.