Mengupas Kecantikan Di Korea

Kesenangan ketika menonton pertunjukan music atau drama Korea memang didukung salah satunya karena faktor kecantikan para pemainnya. Selain memiliki bentuk badan yang ideal dan kulit putih mulus, wanita dan pria Korea sangat serius menjaga kecantikan kulit mereka. Tidak heran disana ada banyak memang salon dan klinik kecantikan yang menyediakan layanan bedah plastic hingga menjual beragam alat make up yang modern. Kecantikan di Korea memang menjadi hal penting yang seperti halnya kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Tak jarang kini banyak orang juga berkiblat pada negeri ginseng ini mengenai pusat kecantikan. Banyak orang dari dunia luar yang mencoba mengenal lebih dekat pusat perawatan kecantikan di Korea ini.

Melirik Bisnis Kecantikan Di Korea

Fakta mengejutkan muncul dari negara ini dimana menurut survey yang berkembang, mayoritas remaja disana lebih mengidamkan hadiah berupa operasi plastic daripada hadiah menarik lainnya yang biasa diminta oleh remaja. Banyaknya salon kecantikan yang menjamur sepanjang jalan di Korea memang mendukung terjadinya bisnis yang berkembang pesat ini. Mulai dari budget murah hingga kelas atas tersedia menyesuaikan budget kebutuhan masing-masing individu yang ada. Mereka bebas memilih untuk mengedit bagian tubuh yang mereka mau entah itu hidung, pipi, bibir, mata, dan bagian tubuh lainnya.

Fasilitas baik yang mendukung pusat bedah plastic di Korea ini memang menuai minat dari banyak pakar kecantikan di seluruh dunia. Tak hanya menjajakan servis untuk masyarakat, ada banyak pula kursus kilat bedah kecantikan yang banyak diperuntukkan dokter kecantikan di seluruh dunia. Mereka akan diajari teknik membuat bentuk tubuh yang ideal sesuai minat masyarakat Korea. Dari wajah yang cenderung persegi, mata sipit, hidung kurang tinggi kini berkembang menjadi wajah tirus dan oval, hidung dengan tulang yang tinggi, serta mata yang belo merupakan salah satu gambaran kecantikan ala wanita Korea yang sangat ditunggu ini. Support pemerintah yang juga melegalkan bisnis in menjadikan praktek pembedahan kecantikan di Korea terbilang subur dari waktu ke waktu dengan sendirinya.

Related posts:

Comments are closed.