Mengurangi Berat Badan Dalam 2 Minggu

tips kecantikanWanita merupakan makhluk yang sangat sensitif bila berkaitan dengan berat badan. Bahkan kenaikan berat badan 1 kilo saja bisa membuat seorang wanita stres. Untuk bisa mengembalikan berat badan seperti semula, tak jarang para wanita nekat melakukan hal apa saja. Padahal tentu hal tersebut belum tentu baik kesehatan atau malah justru berbahaya. Setiap wanita memang memiliki berat badan yang ideal sehingga membentuk tubuh yang langsing dan cantik. Bila Anda mengalami kenaikan berat badan, maka ada baiknya bila Anda melakukan cara-cara yang tidak berbahaya bagi kesehatan. Nah, ingin tahu bagaimana cara mengurangi berat badan dalam 2 minggu? Begini caranya.

Cara yang pertama adalah berolahraga secara rutin. Wanita yang mengalami kenaikan berat badan biasanya adalah wanita yang enggan bergerak. Kebanyakan mereka menghabiskan waktu untuk menonton film sepanjang hari. Bila Anda merupakan salah satu wanita yang sering melakukan hal tersebut, maka sebaiknya ubah kebiasaan Anda. Berolahraga minimal 30 menit per hari terbukti mampu membakar lemak dengan maksimal. Pilih olahraga yang memiliki banyak gerakan fisik seperti aerobik, jogging, ataupun renang. Cara berikutnya adalah atur pola makan Anda dengan baik. Makan tepat pada waktunya adalah kunci dari berat badan yang ideal. Kurangi karbohidrat pada saat sarapan dan juga makan malam.

Perbanyak pula buah dan asupan sayur setiap harinya agar Anda terus merasa kenyang tanpa khawatir berat badan naik. Cara selanjutnya hindari stres dan jajan sembarangan. Wanita yang stres dan terlalu memikirkan banyak hal rentan mengalami kenaikan berat badan karena metabolisme tubuh yang tidak stabil. Selain itu, wanita yang doyan jajan sembarangan juga memiliki potensi obesitas lebih besar daripada wanita yang lebih menyukai makanan sehat. Cara terakhir, hindari begadang dan perbanyak minum air putih. Begadang dapat mengganggu metabolisme dalam tubuh yang berakibat naiknya berat badan. Sedangkan meminum air putih secara rutin dapat melancarkan pencernaan dan membuang lemak bersama kotoran. Jadi, tadi adalah cara mengurangi berat badan dalam 2 minggu yang pasti ampuh.

Related posts:

Comments are closed.