Menjadi ‘Carry’ Sukses Game MOBA Komputer

Tidak sedikit para gamer PC sekarang ini yang memainkan salah satu game MOBA PC yang paling populer yaitu Dota 2. Bisa dibilang game moba PC Dota 2 inilah yang menjadi pencetus pertama trend gameplay moba di dunia game. Salah satu tips komputer yaitu memanfaatkan role di dalam  game moba PC Dota 2 ini yang cukup populer digandrungi yaitu role Carry.

Kurangi Kematian Dan Tingkatkan Gold

Berikut ini akan dibahas mengenai tips bermain carry game moba PC Dota 2 yang bisa Anda terapkan. Salah satu tipsnya yaitu Anda harus mengurangi tingkat kematian hero carry Anda. Bisa dibilang tips bermain sukses role karakter hero carry ini sangat bergantung terhadap kesuksesan item build dan exp kita nantinya.

Maka dari itu, lebih baik Anda jangan nekat menyerang lawan atau membantu teman dalam menyerang lawan. Anda harus menghindari hal tersebut sebelum Anda mendapatkan skill ulti atau mencapai level 6. Anda juga harus menghindari penyerangan sebelum build item core setidaknya satu untuk tips komputer bermain sukses role karakter hero carry ini.

Jika hero carry Anda mati terus, tentunya gold Anda akan berkurang dan kehilangan waktu untuk memaksimalkan farming. Sementara tim lawan mendapat gold dan exp extra karena telah sering membunuh hero Anda.  Untuk tips bermain sukses role karakter hero carry yang kedua yaitu memaksimalkan farming itu sendiri. Sudah semestinya para hero carry mampu menguasai teknik ‘last hit’ dimana Anda sebagai hero carry yang terakhir ‘attack’ creep.

Dengan tips bermain sukses role karakter hero carry tersebut, maka Anda bisa mendapatkan gold dan exp yang lebih besar untuk build item core. Anda juga harus rajin  membunuh creep jungle atau monster hutan. Apalagi jika karakter hero carry Anda seperti lifestealer, legion commander, atau hero tipe jungling lainnya. Anda juga harus waspada saat melakukan tips komputer bermain sukses role karakter hero carry satu ini. Hal tersebut dikarenakan team lawan bisa saja mencari-cari hero carry yang sedang jungling di kawasan hutan.

Related posts:

Comments are closed.