Menjadi Penyedia Jasa Transportasi Saat Lebaran

perjalanan-mudik-_120723154904-609

Artikel kali ini akan membahas mengenai peluang usaha menjelang hari raya Idul Fitri. Setelah kurang lebih tiga puluh hari atau sebulan menunaikan ibadah puasa, umat muslim akan menyambut hari raya kemenangan yang akan dirayakan pada awal bulan Syawal. Pada hari itu umat muslim akan kembali fitri atau dalam keadaan suci karena jiwanya telah dibersihkan selama tiga puluh hari menahan nafsu untuk makan, minum, marah, dan sebagainya.

Mudik Asyik Tambah Rezeki

Pada hari raya Idul Fitri yang fitrah tersebut, alangkah baiknya diisi dengan momen bermaaf-maafan, karena manusia merupakan makhluk hidup yang tidak luput dari kesalahan. Bersilaturahmi dengan tetangga, teman, maupun sanak saudara merupakan agenda wajib yang harus dilakukan saat hari raya Idul Fitri tiba. Bagi Anda yang merantau tentunya agenda mudik ke kampung halaman menjadi salah satu agenda yang harus dilakukan saat sedang memiliki rezeki.

Budaya mudik yang banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia merupakan salah satu peluang bisnis yang dapat Anda manfaatkan. Tidak hanya menjadi seorang pelaku mudik, namun Anda bisa menyediakan jasa transportasi yang mengantar orang untuk kembali ke kampung halamannya masing-masing.

Kegembiraan Anda ketika menyambut bulan kemenangan akan berlipat ganda karena juga mendapatkan rezeki tambahan saat hari raya tiba. Promosi yang gencar di sosial media tentunya menjadi salah satu strategi yang bisa dilakukan agar banyak yang memakai jasa transportasi Anda. Pelayanan ekstra dengan harga yang bersahabat menjadi trik jitu untuk menjadi pengusaha jasa transportasi saat hari raya tiba. Berikut ini pilihan modal transportasi yang dapat Anda jadikan peluang saat hari raya.

  • Penyewaan Mobil

Mobil keluarga masih menjadi pilihan modal transportasi yang nyaman karena bisa lebih bebas dibandingkan saat menaiki kendaraan umum. Lebih banyak tempat pula yang bisa dikunjungi apabila menyewa mobil saat mudik.

  • Jasa Transportasi dengan Mini Bus

Mini bus atau Elf juga bisa disebut juga dengan travel merupakan salah satu modal transportasi yang bisa dijadikan sebagai peluang bisnis.

Related posts:

Comments are closed.