Menjaga Gigi Putih Dan Sehat

tips kecantikanMemiliki Gigi yang putih dan sehat memang menjadi impian semua orang. Dengan gigi yang sehat dan berwarna cerah dapat menunjang penampilan anda ketika tersenyum. Namun, karena konsumsi makanan dan minuman yang sembarangan membuat gigi kita rapuh dan warnanya tidak secerah sebelumnya. Sebenarnya saat ini telah banyak produk yang dapat memutihkan gigi anda secara instan namun akan menimbulkan beberapa resiko yang justru membahayakan kesehatan anda. Langkah yang aman untuk membuat gigi anda lebih putih dan tetap menjaga kesehatan gigiĀ  secara alami muncul sebagai alternatif yang dapat dipilih untuk mengurangi resiko bagi kesehatan anda. Bagaimana langkah alami untuk memutihkan dan menjaga kesehatan gigi?

Gigi Putih Dan Sehat Secara Alami

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menjadikan gigi anda putih dan tetap sehat. Pertama, tahukah anda bahwa kulit jeruk dapat menjadikan gigi anda lebih cerah dan nampak putih bersih? Ya, mungkin anda masih belum terlalu familiar dengan manfaat kulit jeruk untuk memutihkan gigi. Kulit jeruk memiliki kandungan vitamin C yang dapat menjadikan gigi anda lebih putih dan sehat. Anda dapat mengoleskan kulit jeruk tersebut pada gigi anda atau anda dapat menggunakannya sebagai alat untuk menggosok gigi anda. Kombinasi lemon dan garam juga dapat dimanfaatkan untuk membuat gigi anda bersih dan nampak putih, anda dapat mencampur lemon dan garam kemudian gosokkan pada gigi anda. Namun, anda harus mengingat bahwa anda tidak boleh terlalu sering menggunakan campuran ini karena asam pada garam dapat merusak lapisan email gigi anda.

Selanjutnya, anda dapat memanfaatkan kulit pisang untuk menciptakan gigi yang lebih cerah dan nampak putih serta menyehatkan gigi anda. Kulit pisang mengandung magnesium, kalium dan mangan yang dapat diserap oleh gigi sehingga menyehatkan gigi anda. Gosokkan kulit pisang bagian dalam dengan lembut selama dua menit pada gigi anda. Tips terakhir adalah anda harus menggosok gigi secara teratur, anda dapat memilih pasta gigi yang menggunakan bahan alami untuk menggosok gigi anda untuk gigi yang putih dan sehat. Yang terpenting dalam melaksanakan tips-tips di atas adalah konsistensi dari anda untuk melaksanakannya secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selama mencoba.

Related posts:

Comments are closed.