Merawat Kran Dari Grosir Kran Air

grosir kran airTahukan Anda bahwa kran air merupakan benda yang pasti ada di setiap rumah. Berbagai macam bentuk dan kegunaan menghiasi ruang-ruang kecil yang biasa disebut dengan kamar mandi atau tempat cuci piring. Tak sedikit dari mereka yang memanfaatkan kran air untuk berbagai macam kegunaan tergantung dengan tujuannya. Banyak yang membelinya di grosir kran air karena memang pilihan varian bentuk dan harganya diberikan dalam penawaran yang menarik. Bagi Anda yang sudah memiliki kran air di rumah Anda, ada baiknya jika Anda memberikan perawatan yang maksimal. Agar Anda tidak perlu melakukan pergantian pada kran air apabila kran tersebut sudah terlanjur rusak. Berikut ini beberapa penjelasan terkait dengan bagaimana cara merawat kran air yang Anda miliki di rumah.

4 Langkah Merawat Kran Yang Dibeli Di Grosir Kran Air

Bagi Anda yang membeli kran air di tempat grosir kran air daerah Anda, sangat dianjurkan untuk memperhatikan kualitas yang ditawarkan olehnya. Pasalnya tidak semua tempat grosir memberikan produk dengan kualitas yang terbaik. Namun jika Anda sudah terlanjur membelinya, maka yang harus Anda lakukan sekarang ini adalah merawatnya. Merawat kran air tidaklah serumit membuatnya. Anda hanya harus secara rutin membersihkan kran air dengan sabun dan membilasnya untuk kemudian dikeringkan dengan kain lembut di seluruh permukaannya. Karena Anda memilih kran dengan bahan kuningan, maka sangat dianjurkan untuk menghindari cairan pembersih dengan bahan-bahan kimia yang berbahaya seperti bahan pembersih keramik. Kemudian selanjutnya, hindarilah pemakaian alat kebersihan yang tidak sesuai seperti halnya spon kawat ataupun kasar seperti bahan-bahan korosif. Jika kran yang Anda gunakan memiliki efek kilauan, maka sangat-sangat tidak disarankan bagi Anda memakai cuka atau ekstrak lemon. Karena meskipun memberikan efek mengkilap, itu hanya bersifat sementara.

Satu lagi, ketika kran air terkena cairan sabun seperti shampo, konditioner, sabun, ataupun bahan-bahan lainnya. langsung saja Anda bilas dengan menggunakan air sampai bersih, karena jika tidak cairan tersebut akan merusak lapisan coating. Bagi Anda yang sedang mencari kran air berkualitas, maka silahkan pilih di http://www.grosirkranair.com termurah dan terpercaya.

Related posts:

Comments are closed.