Model Lemari Dalam Mebel Jepara Pilihan

mebel jeparaMebel Jepara yang akan kita bahas kali ini adalah beberapa jenis model lemari yang ada dalam koleksi mebel dari Jepara. Banyak orang yang sangat memfavoritkan lemari dari Jepara karena memiliki kualitas yang sangat memuaskan mereka. Bukan hanya jenis lemari yang di tempatkan di ruang tengah saja, namun jenis lemari pakaian juga menjadi pilihan meski nantinya akan ditempatkan di ruang kamar yang jelas tidak akan terlihat oleh tamu atau orang lain. Memilih lemari bukan hanya melihat model dan kualitas kayu yang di gunakannya namun juga melihat apakah lemari tersebut mampu untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk menyimpan pakaian atau apapun yang ingin Anda simpan di dalam lemari tersebut.

3 Model Lemari Dalam Koleksi Mebel Jepara Pilihan

Memilih model lemari dalam deretan koleksi mebel Jepara bukanlah sebuah perkara yang mudah. Pasalnya jika kita tak mengetahui bagaimana jenis lemari Jepara yang berkualitas dan bermutu tinggi tentu akan membuat kita bingung untuk memilih jenis lemari di antara sekian banyak pilihan yang ada. Untuk itu Anda harus mengetahui beberapa model yang dimiliki oleh mebel dari Jepara agar supaya bisa membeli kualitas yang terbaik dan sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.

Berikut ini beberapa model yang ada dalam koleksi mebel dari Jepara yang bisa Anda pilih.

  • Lemari minimalis flat 2 pintu

Lemari jenis ini merupakan jenis lemari yang banyak menjadi pilihan karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan juga memiliki model yang sederhana. Lemari jenis ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang memang memiliki model rumah minimalis. Lemari model ini terbuat dari beberapa jenis kayu dari mulai kayu jati yang mahal hingga kayu mahoni yang terjangkau.

  • Lemari minimalis Mediteranian

Lemari ini dibuat dengan gaya Mediteranian di mana ciri khasnya terletak pada jenis ukiran yang ada di bagian atas lemari. Umumnya terbuat dari kayu mahoni dengan finishing cat duco berwarna putih yang menambah kesan mewahnya semakin tajam.

  • Lemari minimalis klasik

Lemari yang satu ini biasanya terbuat dari kayu jati karena memiliki model klasik yang jelas dicari karena kualitas yang dimilikinya. Lemari ini dibuat dengan model yang sederhana, namun untuk kesan klasik bisa didapatkan dengan cara memberikan sedikit ukiran di beberapa bagian khusus seperti di bagian atas pintu lemari dan di bagian pinggir pintu lemari. Selain itu pemakaian cat kayu coklat kehitaman juga akan memberikan kesan klasik alami pada mebel Jepara.

Related posts:

Comments are closed.