Pabrik Penghasil Tas Ransel Berkualitas

Pabrik penghasil tas ransel merupakan salah satu perusahaan dalam bidang konveksi. Pabrik tas ini biasanya melakukan produksi menggunakan sistem PO dengan memberikan sampel-sampel terlebih dahulu untuk dipilih atau sekedar menjadi referensi bagi si pembeli. Untuk perusahaan tertentu kini mereka menggunakan sistem pemesanan yang lebih memudahkan pembeli yaitu pemesanan melalui online. Karena banyak orang-orang yang bekerja dan tidak punya banyak waktu untuk mengunjungi pabrik secara langsung.

Memilih Tas Ransel Yang Berkualitas

Untuk dapat memilih tas ransel yang baik, Anda harus jeli dalam meneliti bagian-bagian detail dari tas tersebut. Dengan kualitas tas yang baik maka tas akan awet dan dapat dipakai secara nyaman. Pada dasarnya pabrik tas ransel sudah memiliki standar kualitas tersendiri dalam memuaskan pelanggannya. Lalu apa saja detail yang harus diperhatikan dalam pemilihan tas, berikut ciri-cirinya :

  1. Tas yang berkualitas baik dibuat dengan proses finishing yang baik pula tentunya dengan teknik-teknik yang baik. Bahan yang digunakannya pun harus dari bahan dengan kualitas baik seperti bahan saten, torin dan bahan-bahan lainnya yang kuat sebagai bahan lapisan untuk tas ransel tersebut supaya tidak mudah robek ketika digunakan.
  2. Teknik dalam jahitannya juga harus diteliti, apakah jahitannya rapi dan kuat. Karena faktor jahitannya merupakan hal yang terpenting juga dalam keawetan tas ransel nya. Selain itu jahitan harus rapi dan juga kuat untuk menjahit pada bagian resleting. Dengan teknik jahit yang kuat maka resleting akan tidak mudah rusak dan terlepas. Pemilihan resleting pun harus yang baik, reseleting yang baik dari bahan dasar logam dan biasanya terdapat identitas atau logo di bagian resletingnya.
  3. Untuk bagian punggung dari tas ransel tersebut menggunakan busa. Untuk membuat tas ransel dengan kualitas yang baik biasanya pabrik tas ransel ini memilih jenis polyfoam dimana membuat si pemakai akan merasa nyaman ketika dipakai di punggung. Selain itu, tas ransel sebaiknya diberi aksesori dengan bahan yang berkualitas pula seperti misalnya aksesori dahan bahan PVC atau bahan biji plastik. Dengan tambahan logo yang tercetak ataupun merk di bagian aksesori tersebut supaya lebih berkelas.

Dengan beberapa kategori tersebut telah sedikit menjelaskan mengenai pemilihan tas ransel yang awet dan berkualitas baik. Dengan pemilihan pabrik tas ransel yang tepat Anda dapat memilih atau memesan sesuai dengan standar yang Anda inginkan supaya tidak salah dalam memilih tas ransel yang baik.

Related posts:

Comments are closed.