Paket Wisata Sabang dan Lakukan Beberapa Hal Mengasyikkan Berikut!

paket wisata sabangJika membicarakan paket wisata Sabang, sekarang memang jasa tersebut telah ramai-ramainya di perebutkan oleh para pengunjung. Pasalnya pulau Sabang merupakan sebuah pulau wisata yang memang baru-baru saja terkenal, sehingga para pengunjung tentu akan terasa bingung dalam menjelajahi lokawisatanya jika tak menggunakan jasa tersebut. Ketika Anda mengunjungi Pulau itu, maka banyak sekali keseruan yang coba untuk di tawarkan. Sehingga sangat rugi apabila Anda tidak melakukan banyak hal di Pulau tersebut. Beberapa kegiatan yang nantinya bisa Anda nikmati seperti di bawah ini.

Paket Wisata Sabang Untuk Melakukan Kegiatan Mengasyikkan

Meskipun Anda menggunakan jasa penyedia paket wisata Sabang, bukan berarti semua hal yang nantinya akan Anda lakukan harus terbatasi. Anda tetap bisa melakukan apa saja yang di inginkan. Pasalnya ketika pergi ke Pulau tersebut tanpa melakukan banyak hal, sangat merugikan. Nah beberapa contoh kegiatannya seperti mengunjungi titik 0 Km Indonesia. Dengan mengunjungi spot tersebut, maka Anda bisa mengetahui banyak sejarah tentang tempat tersebut. Dan yang paling serunya, Anda berkesempatan memperoleh Sertifikat Km 0. Sertifikat tersebut juga akan ditandatangani langsung Walikota Sabang. Selanjutnya, lakukan juga snorkeling di pantai Iboih. Pantai Iboih ini sudah cukup terkenal akan baharinya. Sehingga untuk melakukan snorkeling sangatlah mengasyikkan. Disini Anda tak harus butuh biaya banyak, hanya mengeluarkan 45 ribu saja, Anda sudah bisa snorkeling dan mendapatkan sewaan pelampung dan fin.

Kemudian Anda pun wajib mencicipi rasa dari rujak buah yang tersedia pada Pulau Klah. Rujak buah pada pulau tersebut terkenal kelezatannya. Tak hanya menikmati rujak buahnya saja, Anda pun wajib mencicipi sate gurita serta mie jalak. Sangat tidak terasa mengasyikkan apabila sedang berwisata, namun tidak melakukan wisata kuliner. Sate gurita merupakan masakan khas dari Pulau Sabang. Untuk harga dari satu porsi sate guritanya hanya sekitar 10 ribu. Mie jalak pun masakan khas dari Pulau Sabang yang merupakan resep turun temurun. Dan untuk kegiatan selanjutnya yang tak boleh Anda lewatkan ketika menggunakan jasa paket wisata Sabang yakni, mengunjungi Tugu Sabang Merauke.

Related posts:

Comments are closed.