Perawatan Sederhana Gigi Putih Di Rumah

tips kecantikan

Mendapatkan tampilan gigi yang putih tentu saja bisa secara signifikan membuat kepercayaan diri menjadi meningkat ketika tersenyum. Untuk menghadirkan gigi yang putih biasanya orang akan melakukan cara perawatan dengan mendatangi dokter gigi supaya lebih putih dan bersih. Pastinya melakukan perawatan ke dokter gigi tidak semua orang akan memiliki waktu yang senggang. Oleh karena itu perlunya mengetahui beberapa cara yang paling mudah dan bisa diterapkan sendiri di rumah sangat perlu. Apalagi cara sederhana dan murah tersebut bisa dilakukan setiap hari tanpa perlu takut menguras uang kamu nantinya.

Gunakan Cara Sederhana Di Rumah Untuk Mendapatkan Gigi Putih Alami

Misalkan saja dengan membuat sendiri pasta gigi pemutih secara alami. Caranya pun cukup simpel, kamu hanya perlu mencampurkan bahan seperti satu sendok teh minyak kelapa, 1 sendok teh kunyit serta tambahkan juga minyak mint sebanyak 2 hingga 3 tetes. Bahan tersebut bisa membuat nafas kamu menjadi lebih segar dan memutihkan gigi secara alami. Gunakanlah seperti menggunakan pasta gigi pada umumnya. Selain itu penggunaan tea tree oil juga dipercaya memiliki khasiat yang sama yaitu memutihkan gigi. Kamu bisa mencampurkannya beberapa tetes minyak tea tree oil dengan air yang kemudian untuk kumur. Kamu bisa menggunakan cara ini dan membiasakannya dalam satu minggu dua kali.

Kemudian kamu juga bisa menggunakan cara sederhana seperti membuat pasta dari stroberi. Sifat asam yang dimiliki buah ini memiliki manfaat sebagai pemutih. Jadi untuk lebih mudahnya kamu membuatnya sebagai pasta yang bisa dicampurkan dengan menggunakan garam yang kemudian dioleskan seperti menggunakan pasta gigi. Kamu bisa mencoba cara ini selama seminggu atau dua minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ternyata memanfaatkan kulit pisang juga sangat memiliki efek yang baik untuk memutihkan gigi. Kami bisa menggosokkan gigi dengan menggunakan kulit pisang selama 10 menit untuk mendapatkan manfaatnya. Atau kamu juga bisa memanfaatkan tumbukan daun kemangi yang bisa kamu oleskan pada gigi selama 10 menit terutama ketika akan melakukan gosok gigi.

Related posts:

Comments are closed.