Perawatan Wajah Untuk Pria Berdasarkan Usia

Cara-Memutihkan-Wajah-laki-laki

Perawatan wajah memang identik dengan kaum hawa. Sebab, kaum hawa-lah yang biasanya lebih memperhatikan penampilan secara fisik. Namun, di zaman kau milenial saat ini, tidak hanya kaum hawa saja yang melakukan berbagai perawatan wajah dan juga rambut. Saat ini banyak salon dan klinik kecantikan yang juga memberikan layanan perawatan untuk para pria. Salah satu perawatan yang disediakan adalah cara mengencangkan wajah pria.

Usia 20-an

Pada usia 20-an, hormon testosteron pada pria sedang berkembang pesat. Dengan produksi hormon testosteron yang sedang meningkat ini, maka produksi kelenjar minyak pun juga lebih tinggi. Jika Anda tidak rajin membersihkan wajah setelah beraktivitas, maka kotoran dan debu yang menempel akan membuat pori-pori wajah tersumbat. Akibatnya jerawat akan muncul. Oleh karena itu, Anda perlu rutin membersihkan wajah dan melindungi wajah dari paparan debu dan polusi.

Usia 30-an

Di usia 30-an maka kulit wajah pria akan ,mulai kehilangan kolagen dan asam hyaluronic. Kolagen ini diibaratkan sebuah blok bangunan yang ada di kulit kita. Jika kita kehilangan kolagen maka, kulit kita akan menjadi kendur. Selain itu, asam hyaluronic juga berfungsi untuk membuat kulit Anda terangkat. Oleh karena itu, di usia ini Anda sudah wajib untuk menggunakan sunscreen ketika melakukan aktivitas di luar rumah. Sebab, sinar UV akan dengan mudah merusak kandungan kolagen dan asam hyaluronic pada wajah Anda. Hal ini adalah cara mengencangkan wajah pria.

Usia 40-an

Ketika Anda berusia 20 atau 30 tahun, mungkin Anda tidak akan terlalu memikirkan tentang kondisi kulit wajah Anda. Tetapi ketika Anda mulai memasuki usia 40 tahun, maka Anda akan mulai menyadari bahwa wajah kulit wajah Anda juga ikut menua. Hal ini dikarenakan lapisan ligamen pada kulit wajah Anda mulai mengendur. Anda cukup melakukan olahraga secara teratur dan juga mengonsumsi makanan yang bergizi. Hindari merokok dan minuman beralkohol.

Usia 50-an

Di usia ini Anda akan mengalami perubahan kulit yang mungkin akan membuat Anda merasa kaget. Benjolan yang menyerupai kutil dan berwarna cokelat akan muncul di sekitar wajah, bahu, dan leher. Kondisi ini adalah salah satu tanda bahwa kulit Anda semakin menua. cara mengencangkan wajah pria yang dapat Anda lakukan di usia ini adalah dengan mengonsumsi makanan yang bergizi serta minum air putih minimal 8 gelas per hari.

Related posts:

Comments are closed.