Perbedaan Bunga Duka Dan Bunga Pemakaman

image_20180514_123555

Mengirim bunga, baik bunga duka ataupun bunga pemakaman, sudah menjadi tradisi yang dilakukan banyak orang di berbagai negara. Hal ini dilakukan orang-orang dengan latar budaya apapun untuk mengungkapkan rasa belasungkawa. Selain itu, mengirim standing flowers duka cita adalah sebuah ungkapan rasa hormat pada keluarga yang ditinggalkan.

Menerima rangkaian bunga dapat membuat keluarga mendiang merasa terhibur dan diperhatikan. Rangkaian bunga adalah sebuah cara yang sederhana nan menyentuh bahwa Anda turut berduka atas kehilangan yang dialami.

Apa Itu Bunga Duka Cita?

Standing flowers duka cita adalah sebuah rangkaian bunga yang bertujuan untuk menunjukkan rasa simpati dan empati pada keluarga mendiang. Beberapa orang menganggap bahwa bunga duka adalah rangkaian bunga yang tidak terlalu besar dan memungkinkan untuk dipajang di dalam rumah. Benda tersebut diharapkan mampu memberikan kekuatan dan semangat.

Selain itu, efek wewangian bunga dapat membantu keluarga yang berduka lebih merasa nyaman. Bau-bau yang menenangkan dapat berfungsi sebagai sebuah terapi. Untuk membuat kesan yang lebih mendalam, Anda disarankan untuk mengirim rangkaian bunga menjelang pemakaman atau setelah pemakan.

Hal-Hal Yang Membedakan Bunga Duka Dan Bunga Pemakaman

Banyak orang tidak mengerti perbedaan antara bunga duka dan bunga pemakaman. Keduanya memiliki perbedaan mendasar dari segi desain, warna bunga, dan fungsi.

  • Desain

Desain bunga duka cenderung lebih kecil bisa berupa standing flowers atau bouquet. Sementara itu, bunga pemakaman desainnya lebih besar, dengan detail-detail dan tulisan yang mencolok.

 

  • Warna

Selain itu, dari segi warna bunga duka lebih lembut seperti warna putih atau pastel. Sedangkan, bunga pemakaman warnanya lebih mencolok dan berani seperti merah atau ungu. Pilihan warna ini dianggap dapat mewakili rasa duka sekaligus memberikan dukungan pada keluarga yang ditinggalkan.

 

  • Fungsi

Standing flowers duka cita bertujuan untuk menunjukkan rasa simpati semata. Bunga pemakan adalah rangkaian yang digunakan untuk dikirim pada upacara pemakaman. Rangkaian jenis ini biasanya mencolok dengan tulisan-tulisan karena untuk keperluan pajangan. Biasanya dikirimkan ke rumah duka atau pemakaman terlebih ketika yang bersangkutan tidak dapat hadir.

Related posts:

Comments are closed.