Permudah Pembayaran Online Dengan PayPal

1_ug5IEMC5FatJp52-H4ppEA

PayPal dapat mempermudah pembayaran melalui akses online secara internasional atau global. Tetapi jika balance atau saldo PayPal Anda kosong, lalu bagaimana untuk dapat melakukan pembayaran? Hal tersebut menjadi pertanyaan bagi banyak orang yang masih baru memulai menggunakan sistem pembayaran PayPal ini. Di samping membikin akun PayPal, Anda tentunya juga harus mempunyai sumber dana pada akun PayPal Anda tersebut. Hal tersebut diperlukan untuk bisa melakukan pembayaran atau pembelian. Berikut ini ada beberapa cara melakukan pengisian PayPal balance. Cara pertama pengisian balance PayPal yaitu dengan melalui rekening bank.

Cara Mengisi Balance Saldo PayPal

Melalui rekening bank, Anda dapat menambah dana atau saldo dengan memakai rekening US Bank atau bank yang sudah tercatat di negara Amerika. Sayangnya untuk di negara Indonesia, pengisian saldo belum bisa digunakan. Pada bank lokal Indonesia tersebut hanya dapat digunakan untuk menarik dana atau withdraw saja. Tetapi jika Anda mempunyai rekening bank Amerika, berikut ini cara pengisian saldo PayPal.

Pertama-tama, Anda harus mengisi beberapa data penting. Data tersebut yaitu seperti nama bank, nomor pada akun Bank menuju akun PayPal dan nomor routing. Setelah pengisian data tersebut, selanjutnya PayPal akan mengirim 2 mikro deposit menuju akun bank. Proses tersebut biasanya membutuhkan beberapa hari.

Setelah 2 mikro deposit tersebut masuk menuju rekening bank Anda, selanjutnya Anda tinggal menginput angka tersebut menuju akun PayPal supaya bisa dilakukan  proses verifikasi. Selanjutnya setelah proses verifikasi, masukanlah jumlah angka-angka yang hendak ditransfer. Bukalah fitur opsi ‘Tambah Dana’, lalu pilihlah akun bank dan masukan berapa jumlah dana yang hendak ditransfer.

Pastikanlah detail transfer tersebut sudah benar, lalu tekanlah tombol submit. Pada 3 atau 4 hari, PayPal tersebut akan menambah balance atau dana menuju akun PayPal Anda melalui EFT atau Electronic Fund Transfer. Tetapi biasanya cara ini jarang digunakan, karena tidak cocok digunakan oleh WNI. Cara yang lebih cocok yaitu dengan memanfaatkan jasa penyedia balance PayPal terpercaya dari www.dedoho.pw atau melalui kartu kredit.

Related posts:

Comments are closed.