Pertimbangan Menyewa Virtual Office

13680456_1250313415001962_4217264504857997695_o-1024x682

Pertumbuhan jumlah penduduk yang semakin meningkat setiap tahunnya membuat lahan yang tersedia di perkotaan semakin sempit. Belum lagi banyaknya pendatang yang datang mengadu nasib ke kota-kota besar untuk mendapat pekerjaan tentu juga membutuhkan tempat tinggal. Hal tersebut membuat sebagian besar lahan di perkotaan digunakan untuk tempat tinggal penduduk. Dan hanya sebagian kecil yang digunakan untuk melakukan bisnis, terlebih di kota-kota besar seperti Bandung dan Jakarta. Di Jakarta sendiri yang sudah terkenal akan kepadatan penduduknya, memiliki wilayah bisnis tersendiri yang disediakan pemerintah untuk melakukan bisnis.

Sulitnya Mendapatkan Lahan Untuk Bisnis

Wilayah bisnis ditentukan di beberapa wilayah strategis untuk melakukan bisnis. Setiap bisnis yang akan dijalankan juga sebaiknya didirikan di wilayah khusus bisnis tersebut. Namun sayangnya, untuk mendapatkan lahan di wilayah bisnis bukanlah hal yang mudah. Beruntungnya, sudah ada jasa penyewa virtual office yang memungkinkan kita memiliki kantor virtual di mana kita bisa menyewa alamat kantor sebagai kantor kita. Namun, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum kita menyewa virtual office tersebut.

  1. Alamat

Alamat yang akan kita sewa pada virtual office akan kita tampilkan di website resmi bisnis yang kita jalankan. Selain itu, alamat tersebut juga yang akan kita gunakan ketika kita akan mengurus izin usaha ke Kemenkehum. Alamat yang akan kita gunakan memiliki peran yang sangat penting untuk kemajuan bisnis yang akan kita jalankan jadi sudah sepantasnya jika kita mengecek alamat virtual office secara langsung. Ketahui apakah alamat tersebut terletak di lokasi yang strategis atau malah sebaliknya.

  1. Kesepakatan

Sebelum kita menyewa virtual office, akan ada kesepakatan yang harus disetujui oleh kedua belah pihak. Pastikan kesepakatan yang kita buat tidak akan merugikan bisnis yang kita jalankan, dan pihak penyedia jasa. Tentukan pula syarat dan ketentuan yang berlaku untuk kedua belah pihak selama proses sewa-menyewa berjalan.

  1. Fasilitas

Pertimbangkan pula fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia jasa. penyedia jasa biasanya tidak hanya menyewakan virtual office kepada kita. Aka nada fasilitas tambahan seperti resepsionis, dan ruang meeting yang dapat kita gunakan jika sewaktu-waktu kita harus melakukan meeting. Infiniti.id menyediakan fasilitas yang serupa jika Anda menyewa virtual office di sana.

Related posts:

Comments are closed.