Pesan Nasi Tumpeng Mini

nasi kotakBeragam kuliner terus bermunculan, para pelaku bisnis kuliner tak henti-hentinya membuat sesuatu yang baru dan unik. Termasuk yang baru-baru ini sangat populer di kalangan banyak orang yakni nasi tumpeng mini. Porsi yang kecil dengan tatanan yang menggemaskan membuat banyak orang akhirnya pesan nasi tumpeng mini untuk acara-acara yang mereka adakan. Bentuknya yang seperti nasi tumpeng pada umumnya namun memiliki ukuran yang kecil membuat orang-orang penasaran akan si kecil nasi tumpeng ini. Apalagi paduan lauk yang mengitari nasi tumpeng ini nampak lebih proporsional dari nasi tumpeng biasa. Pastinya akan membuatnya terlihat lebih enak dan menggiurkan daripada nasi tumpeng dengan ukuran yang biasa kita jumpai.

Pesan Nasi Tumpeng Untuk Acara

Nasi tumpeng tidak selalu kita temui dalam kegiatan sehari-hari kita. Nasi tumpeng ini biasanya akan kita temui saat ada acara syukuran, perayaan ulang tahun atau acara sakral lainnya. Nasi tumpeng memang sudah tidak bisa dilepaskan dari budaya Indonesia. Selain memiliki rasa yang enak, nasi tumpeng juga mengandung filosofinya sendiri yang membuatnya spesial. Maka tak heran jika di berbagai acara banyak yang memilih nasi tumpeng sebagai salah satu pelengkap acara. Nasi tumpeng ini bisa kita buat sendiri atau kita juga bisa pesan nasi tumpeng. Jika kita tidak memiliki banyak waktu untuk membuat nasi tumpeng maka kita bisa memesannya kepada para penjual nasi tumpeng yang menerima pesanan kita. Nasi tumpeng ini kini memiliki beberapa bentuk dan ukuran.

Jika kita ingin melakukan acara syukuran yang akan dihadiri oleh banyak orang maka kita bisa memilih nasi tumpeng dengan ukuran yang biasa kita jumpai. Namun jika kita memilih untuk memesan nasi tumpeng yang terlihat lebih unik, maka kita bisa memesan nasi tumpeng mini. Bentuknya yang mini dan imut-imut bisa kita jadikan sebagai oleh-oleh untuk para tamu dari acara yang telah kita selenggarakan. Jadi, apa yang akan kita pesan dalam nasi tumpeng biasa atau kita akan pesan nasi tumpeng mini?

Related posts:

Comments are closed.