Ponsel Android Murah

harga androidBila mendengar kata android, tentu saja hal yang datang di kepala Anda pasti adalah anime dragon ball, karena anime ini memiliki satu android cantik yaitu si No.18. tetapi, di dalam artikel kali ini, kita tidak akan membicarakan soal android tersebut ya, karena kita akan membicarakan soal android murah yang tentu saja tidak murahan, karena android yang memiliki harga murah belum tentu  memiliki kualitas yang buruk, jadi jangan malu untuk menggunakan ponsel smartphone dengan harga murah, karena belum tentu, smartphone tersebut tidak bisa bersaing dengan smartphone flagship dengan harga setara motor matic. Tentu bagi Anda yang ingin merasakan nikmatnya android kelas atas dengan harga kelas menengah, Anda ingin sekali membaca artikel kali ini.

Android Murah Berkelas Dan Mantap

Smartphone memang saat ini sedang sangat mendominasi toko-toko ponsel hingga jalan-jalan di dekat rumah Anda. tentu saja, kemudahan dalam menggunakan smartphone ini menjadi salah satu hal yang memang sangat di cari. Ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan smartphone untuk kegiatan Anda. salah satunya adalah untuk mendapatkan hiburan instan di kala sedang bosan. Android murah juga tetap menawarkan fitur-fitur menarik yang tentu saja tidak kalah bila di bandingkan dengan android-android dengan merk berkelas, kini telah ada banyak sekali produsen android yang memproduksi android dengan harga terjangkau akan tetapi tetap memiliki kualitas yang terbaik di kelasnya.

Merk-merk lokal juga sebenarnya tidak kalah hebat loh, sebagai contoh adalah Advan, Advan merupakan salah satu brand lokal yang memang sangat santer mengeluarkan produk barunya dan tentu saja Advan selalu mengedepankan kualitas dan juga after sales yang baik. salah satu produk terbaru dari Advan adalah Advan G1 salah satu smartphone dengan spesifikasi gahar tetap dengan label android murah. Jeroan di dalam Advan G1 ini di rasa sudah sangat mumpuni dan dengan harga berkisar 2 jutaan saja, Anda sudah bisa mencicipi kamera sekelas ponsel dengan logo apel tergigit dan juga serasa menggunakan smartphone kelas tinggi, karena juga sudah di sematkan sensor fingerprint pada bagian belakang covernya.

Related posts:

Comments are closed.