Produksi Baju Partai Di Amanah Garment

image_20180302_150625_1

Konveksi atau perusahaan yang memproduksi baju seragam di Indonesia sangat banyak jumlahnya. Untuk menentukan sebuah konveksi, bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi jika produk yang kita pesan dalam jumlah besar, contohnya baju partai. Tentunya kita tidak ingin kecewa dengan produk yang dipesan dan tidak ingin memperoleh kerugian. Oleh karena itu kita harus mencari informasi sebanyak-banyaknya terutama bahan dan harga. Anda juga perlu mencari tahu apakah konveksi tersebut memiliki rating yang bagus. Karena terkadang ada konveksi yang memproduksi pesanan tidak sesuai contoh. Anda juga perlu membuat MoU dengan perusahaan atau konveksi yang Anda pilih. Sehingga jika terdapat kesalahan yang tidak sesuai dengan perjanjian, Anda bisa meminta ganti rugi.

Cara Pemesanan Baju Partai Di Amanah Garment

Salah satu perusahaan ternama yang bisa memproduksi baju partai adalah Amanah Garment. Perusahaan ini sudah memiliki rating yang bagus di Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki website resmi Amanahgarment.com yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat dan melakukan pemesanan online. Jika Anda berniat untuk membuat baju partai ada pada perusahaan ini, langkah melakukan pemesanan adalah sebagai berikut:

  1. Hubungi customer service pada nomor yang tertulis di website Amanah Garment.
  2. Setalah melakukan pemesanan, kirimkan desain gambar ke email amanahgarmentbandung@gmail.com dengan menyertakan keterangan ukuran, jumlah, bahan yang dipesan.
  3. Desain akan diperiksa oleh perusahaan dan kemudian akan email Anda akan dibalas berupa invoice untuk mengonfirmasi jumlah biaya dan lama pengerjaan.
  4. Setelah sepakat dengan harga dan lama pengerjaan, Anda bisa membayar DP sebesar 50% melalui pilihan rekening berikut:
  • Bank BCA             : 7771206011 n. Rahmad Agus Dwianto
  • Bank BNI             : 0153144754 n. Rahmad Agus Dwianto
  • Bank Mandiri : 1370006727735 n. Rahmad Agus Dwianto
  1. Lakukan konfirmasi pembayaran dengan format nama Anda, tanggal transfer, pesanan, jumlah yang ditransfer, bank tujuan, bank asal, atas nama pemilik rekening via SMS ke 085721277762.
  • Kemudian pengerjaan akan dimulai dan prosesnya mencapai 1-2 minggu.
  • Perusahaan akan mengonfirmasi pesanan jika sudah selesai.
  • Lakukan pelunasan.
  • Pesanan akan dikirim melalui JNE.

Related posts:

Comments are closed.