Profil Singkat Pemain Gopi (ANTV) Calon Idola Baru

jadwaltelevisiSetelah menyaksikan drama “Gopi” selama beberapa hari terakhir, bagaimana kesan yang Anda rasakan? Apakah drama ini cukup membuat Anda penasaran meski baru beberapa episode? Bagaimana dengan para pemeran drama ini? Mampukah para pemain Gopi menjadi idola baru Anda?

Tentu, idola baru Anda pasti si Gopi alias Devoleena Bhattacharjee. Jika memang Anda menyukai penampilannya, berarti ia memang pantas memerankan tokoh utama dalam “Saath Nibhaana Saathiya”, judul asli drama ini. Sebelumnya, peran Gopi sudah akan dipercayakan kepada aktris India kawakan, Giaa Manek. Rupanya, Devoleena menjawab kepercayaan dari produser dan sutradara drama ini dengan totalitas akting menawan dalam serial Gopi (ANTV).

Terbukti, popularitasnya menanjak drastis sejak drama ini ditayangkan untuk pertama kalinya sejak kurang lebih lima tahun lalu. Tidak hanya itu, aktingnya pun makin matang karena karakter Gopi juga dibuat lebih dewasa dan bijaksana. Sukses ini sempat tak terbayangkan oleh Devoleena, yang dibesarkan oleh seorang ibu tunggal.

Pengalaman Devoleena di dunia akting mungkin masih belum sebanding dengan Rupal Patel yang merupakan pasangan mainnya dalam drama “Gopi”. Rupal berperan sebagai Kokila Modi, mertua Gopi. Lain daripada yang lain dalam sinopsis Gopi, mertua yang ini sangat menyayangi menantunya. Bukan berarti hal ini sangat luar biasa, ya. Drama Bollywod kerap menyajikan permusuhan antara mertua dan menantu, terutama jika sang menantu pilihan anak lelakinya berasal dari keluarga miskin.

Kali ini, Kokila justru mengangkat derajat Gopi, serta bahu membahu untuk menyelamatkan keutuhan serta kekayaan keluarga besar Modi Bhavan. Rupal menyuguhkan akting yang pas, dimana sosok protagonis belum tentu tak memberikan kesan mendalam. Maklum saja, ia memang aktris multitalenta yang justru memiliki pengalaman lebih berbagai film layar lebar ketimbang drama.

Rupal Patel rupanya menjadi ‘role model’, tidak hanya bagi Devoleena Bhattacharjee, tetapi juga Mohammad Nazim. Pemeran Ahem ini ternyata sudah kenyang pengalaman, meski menjadi bintang film baru ia lakoni pada 2014. Saat itu, ia dipercaya menjadi salah satu aktor dalam drama berjudul “Plot No.666”. Cukup disayangkan karena ia tidak berniat untuk meneruskan aktingnya dalam drama “Gopi”. Jenuhkah ia? Ternyata, ia tak ingin berperan sebagai seorang kakek, peran yang harus dilakoni oleh tokoh Ahem di season 3. Hmm, mungkin wajahnya tetap terlihat muda meskipun ia didandani bak seorang kakek ya?

Satu lagi nama beken dalam drama “Gopi” adalah Tanya Sharma. Saking cantik dan seksinya pemain Gopi yang berperan sebagai Meera ini, ia kerap digosipkan macam-macam. Mulai gemar gonta-ganti pacar, hingga punya rasa malas yang tinggi karena berhenti kuliah sejak banjir tawaran bermain drama. Toh, Tanya tak hirau. Menurutnya, popularitas yang sudah ia bangun selama bertahun-tahun tak patut pupus hanya karena gosip yang tidak penting.

Related posts:

Comments are closed.