Putihkan Kulit Tubuh Dengan Cara Alami

tips kecantikanMemiliki kulit yang bersih dan putih merupakan idaman seluruh orang. Siapa sih yang tidak menginginkan kulit tubuh yang bersih dan putih? Tentu saja bila Anda di beri pertanyaan seperti itu, pasti Anda  juga mengidamkan kulit yang bersih dan putih. Setiap orang biasanya memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan kulit tubuh yang bersih dan putih. Mungkin ada beberapa yang memilih menggunakan berbagai produk seperti lotion pemutih, sabun pemutih sampai dengan meminum obat pemutih. Cara tersebut memang dapat membantu Anda untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat namun, perlu Anda ketahui bahwa menggunakan berbagai produk tersebut tidak akan memberikan hasil yang optimal dan bertahan lama.

Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Cara Alami?

Alangkah lebih baiknya apabila Anda memilih cara alami untuk membantu mencerahkan kulit Anda tersebut. Perlu Anda ketahui, apabila Anda memilih cara alami tentu Anda akan terhindar dari berbagai serangan efek samping. Sebab dapat dipastikan bahwa cara alami tidak akan mengakibatkan dampak buruk bagi tubuh Anda. Bagi Anda yang ingin memutihkan kulit tubuh Anda dapat memulai dengan memanfaatkan campuran jeruk nipis dan telur sebagai bahan dasar krim pemutih  tubuh Anda. Krim pemutih ini tentu saja dapat Anda buat sendiri di rumah. Krim ini dapat dipercaya sebagai krim yang berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit tubuh Anda. Bagaimanakah cara membuat krim tersebut? Penjelasan berikut akan menerangkan lebih detailnya.

Cara membuat krim pemutih berbahan dasar jeruk nipis dan telur relatif mudah. Mula mula Anda perlu menyiapkan kedua bahan tersebut. Selanjutnya potong jeruk nipis menjadi beberapa bagian. Peras jeruk nipis, dan masukkan air jeruk nipis tersebut ke dalam sebuah wadah yang bersih. Selanjutnya siapkan telur dan pisahkan putih nya. Lakukan percampuran antara air jeruk nipis dan putih telur terdebut dalam sebuah wadah. Kocok kedua bahan tersebut hingga benar-benar tercampur rata. Setelah itu panaskan adonan tersebut di atas kompor. Angkat dan tunggu beberapa waktu hingga  campuran tersebut terlihat padat. Jika sudah dingin, masukan krim tersebut dalam sebuah wadah. Oleskan krim pemutih yang telah Anda buat sebanyak dua kali sehari sebelum mandi. Tunggu selama 15 menit, dan bersihkan saat mandi.

Related posts:

Comments are closed.